Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Banten Lakukan Peletakan Batu Pertama Ponpes Tahfidzul Qur'an di Tangerang

Banten, Perssigap88.co.id - Gubernur Banten H Wahidin Halim resmikan Mesjid Birrul Walidain sekaligus meletakan batu pertama Yayasan Pondok Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an Wahidin Halim, berlokasi di Jl KH Hasyim Ashari, Gg H Jiran, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (07/01/22).


Hadir pada kesempatan itu The Next Walikota 2024 H Abdul Syukur, Jazuli anggota DPRD Provinsi Banten dari Demokrat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan.

Dengan dilakukannya peletakan batu pertama asrama putri Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Wahidin Halim sekaligus peresmian Masjid oleh Gubernur Banten ini diapresiasi masyarakat.

"Saya sangat senang dan apresiasi, sekarang di wilayah pinang Gg. H. Jiran ada Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahidin Halim sekaligus tadi peletakan batu pertama untuk asrama putri, sekaligus peresmian masjid yang hari ini, diresmikan oleh Gubernur Provinsi  Banten H Wahidin Halim," kata Abdul Syukur adik kandung Gubernur WH, di lokasi. (07/01/2022).

Kegembiraan atas diresmikannya sebuah mesjid dan peletakan batu pertama pembangunan asrama putri pondok pesantren tersebut juga dirasakan warga Kampung Gunung, Cipondoh. 

"Sangat seneng saya pak, melihat langsung peletakan batu pertama oleh gubernur, karena asrama putri sekarang ini ada tahfid qur'an nya pak, itu membuat saya sangat senang," ungkap ibu Hj Safwa dengan ramah.  


(Fay/Red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Gubernur Banten Lakukan Peletakan Batu Pertama Ponpes Tahfidzul Qur'an di Tangerang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet