Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan hanya kasus dugaan TPK, Kasus Selangkangan Oknum Pejabat ASN Pemkab Cilacap Juga Dilaporkan polisi

Cilacap Perssigap88.co.id, - Rupanya bukan hanya kasus dugaan Tindak pidana Korupsi(TPK), Kolusi, dan Nepotisme (KKN) yang dilaporkan warga masyarakat Cilacap, kepada Lembaga Berwajib, KPK, KPPU, Polisi, Kejagung, kini kembali dihebohkan kasus selangkangan atau perselingkuhan Oknum Pejabat ASN Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap secara resmi dilaporkan kepada kepolisian Polres Cilacap pada sekitar dua minggu yang lalu.

Oknum pejabat yang dilaporkan kali ini Ahmad Fauzi Kepala BPPKAD yang dikenal dilingkungan Pemkab Cilacap Anak Emas Sekretaris Daerah (Farid Ma'ruf) dan pejabat paling kaya alias Sultan, kini apes atas kasus dugaan perselingkuhan dengan inisial Rz atau Yang akrab di panggil Icha, oleh pihak (Korban) Suami Sah Rz, Sebut saja panggilan akrab Sr, Seorang Pengusaha Yang cukup terkenal di Kabupaten Cilacap, Namun lagi-lagi terkesan berjalan ditempat ( main mata).

Tidak seperti warga biasa, Kasus cabul terhadap gadis dibawah umur, yang baru-baru ini Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Cilacap bergerak cepat amankan pelaku seorang pemuda berinisial FS (20) Warga Kecamatan Cilacap tengah, pada 18 Desember 2021 minggu lalu.

Kasus dugaan selangkangan ini atau perselingkuhan  Oknum Pejabat AF, sepertinya menjadi hal biasa dilingkungan Pemkab Cilacap dan menjadi buah bibir dilingkungan Pemkab Cilacap serta sebagian warga Cilacap, setiap ada tongkrongan di warung kopi, tertawa. Menurut mereka seperti lirik lagu campursari Ciptaan Didi Kempot “ Jambu Alas “ Jambu alas kulite ijo Sing digagas wes duwe bojo Ada gula ada semut Durung Rondho ojo direbut” ucap nara sumber. Minggu 02/01/2021.

Sementara itu Sr Suami Sah (Rz) mengungkapkan dirinya secara resmi sudah melaporkan perkara ini kepada Kepolisian Cilacap, dan berikut menyerahkan beberapa alat bukti hubungan keduanya, baik Chat mesra dan video CCTV disalah satu Mini Market, layaknya hubungan suami istri.

Adapun terkait banyaknya beberapa kasus dugaan korupsi di Pemkab Cilacap, yang hingga saat ini belum terungkap, tentu saja jika Oknum pejabat ini di proses hukum, tentunya akan berdampak buruk terhadap pejabat tertentu yang korupsi di Pemkab Cilacap jadi terungkap, karena oknum merupakan pejabat penting yang mengatur semua kegiatan dan isunya bahwa yang bersangkutan merupakan pejabat yang mengatur keuangan pejabat tertentu didalam mengumpulkan uang haram.

Hal itu sangat masuk akal jika oknum pejabat yang bersangkutan banyak pejabat tertentu yang ikut melindunginya, karena agar permasalahan di Kabupaten Cilacap tidak terungkap, nara sumber yang namanya meminta untuk disamarkan, Ia sangat yakin jika Af di periksa pasti kasusnya akan merembet kepada pejabat lainya, jelasnya. 



Bersambung

Mros/Team.


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bukan hanya kasus dugaan TPK, Kasus Selangkangan Oknum Pejabat ASN Pemkab Cilacap Juga Dilaporkan polisi"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.