Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bina Rohani dan Mental Anggota, Dirpolairud Polda Banten Gelar Baca Yasinan

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pembacaan surat yasin bersama di Mushola Darul Muttaqin, di Cilegon pada Kamis (13/01/2022).


Kegiatan ini dipimpin oleh Ustad Muhidin yang diikuti oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, Kasubbagrenmin, Kasubditpatroliairud, Kasubditgakkum dan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten yang beragama Islam.

Saat ditemui, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan pembacaan surat yasin bersama ini merupakan bentuk upaya pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. 

"Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan Binrohtal berupa pembacaan surat yasin bersama. Ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan mau pun mental kita dalam bidang kerohanian," kata Abdul Majid.

Abdul Majid berharap melalui kegiatan Binrohtal ini seluruh personel Ditpolairud Polda Banten memiliki iman yang kuat sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan keimanan kita. Sehingga jika seluruh personel memiliki kerohanian dan mental yang baik Insya Allah mereka semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus sehingga hasilnya juga baik," tutupnya.            


 (Fay_Bidhumas)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bina Rohani dan Mental Anggota, Dirpolairud Polda Banten Gelar Baca Yasinan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet