Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Lama Tak Tersentuh Kolam Pancing Aji Gunung, kini Bupati Sampang Lakukan Giat Bersih Dan JJS

Sampang perssigap88.co.id - Menjelang Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 398 Pemerintah adakan Jalan-Jalan Sehat (JJS)  bersama ASN dan OPD Serta masyarakat, bertempat di halaman gedung dekranasda kabupaten Sampang.


Salain melakukan jalan-jalan sehat (JJS) pemerintah kabupaten yang di pimpin oleh Bupati H. Slamet Junaidi dan wakil bupati H. Abdullah Hidayat kota Sampang juga melakukan giat kebersihan, guna mengurangi terjadinya genangan air serta untuk menjaga Kebersihan di lingkungan, khususnya kecamatan kota pada 17/12/2021.

Kebersihan yang di lakukan adalah salah satu Bosem atau kolam pancing yang berada di Jl. Aji Gunung Kelurahan Gunung Sekar Kabupaten Sampang.

Hadir untuk meninjau langsung kegiatan masyarakat, Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang serta Sekretaris daerah H.Yuliadi setiawan.

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi  Menjelaskan, ini adalah sebagian bentuk acara untuk hari jadi kota Sampang dan juga untuk menghadapi musim hujan meskipun Sampang ini di kenal dengan kota banjir, saya berharap dengan ada nya giat bersih ini kita bisa menanggulanginya.

Bupati juga mengajak sekretaris daerah dan untuk OPD terkait agar bersama sama mengantisipasi banjir di kabupaten sampang dan setiap 3 Bulan sekali bisa untuk melakukan giat bersih di setiap kampung , agar kita bisa memberi contoh kepada masyarakat Sampang khususnya.

Dan Bupati juga mengajak kepada masyarakat agar dapat bersinergi bersama pemerintah agar supaya tidak lupa sama kampung nya untuk melakukan Kebersihan, ucap Bupati pada seluruh warga yang hadir di tempat tersebut.

Di tempat yang sama, salah satu warga Aji Gunung sebut saja  Zulhan, iya Juga menyampaikan, banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten sampang khusus nya Bupati, atas perhatiannya, guna untuk mengatasi kolam pancing yang sangat kumuh ini.

Zulhan juga berharap semoga dengan adanya giat bersih di Kampung ini, sebagai pandangan Pemerintah ke depan untuk di Per indah dan bisa lagi dinikmati oleh masyarakat bukan hanya warga aji gunung akan tetapi seluruh masyarakat Sampang.


Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Sudah Lama Tak Tersentuh Kolam Pancing Aji Gunung, kini Bupati Sampang Lakukan Giat Bersih Dan JJS"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet