Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Sambut Kedatangan Menkopolhukam Di Kabupaten Sampang

Sampang,  perssigap88.co.id - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD yang datang ke Kota Sampang, sedangkan hal tersebut mentri melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Sampang yang di sambut oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi bersama jajaran Forkopimda, pada  Sabtu tanggal 26/12/2021.

Sedangkan kunjungan kerja tersebut adalah dalam rangka silaturahmi bersama seluruh tokoh agama dan Ulama se pulau madura, pertemuan tersebut di laksanakan di pendapa Trunojoyo kabupaten sampang.

Dalam hal acara tersebut, dihadiri langsung oleh Staf Khusus Menko Polhukam Imam Marsudi, Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Kabupaten sampang, BASSRA, KH Muhammad Rofi'i Baidhawi, Ketua MUI se-Madura serta puluhan Ulama di seluruh Madura.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan serta silaturahmi mentri Menkopolhukam bersama Para ulama se Madura, karena menurut Bupati sampang, silaturahmi antara Ulama beserta Umaro merupakan hal yang sangat penting dalam membangun masyarakat yang kokoh di daerah maupun Negara agar menjadi lebih baik.

Mentri mengemuka beberapa masalah yang dikembangkan oleh Menkopolkam mulai dari perlunya pembangunan Jalan Lintas Selatan untuk mengatasi kemacetan di jalur utama dan juga maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Sampang sehingga perlu dibangun Markas Brimob di daerah Utara kabupaten sampang.

" Besar harapan masyarakat Sampang semoga Mahfud MD yang merupakan putra kelahiran Madura bisa membantu program kami, sebab yang dulunya nama programnya Jalan Serpang (sreseh sampang) kini sudah di ganti menjadi Jalan Lintas Selatan Pulau Madura, semoga dalam proses pembangunannya di lancarkan, karena Dana nya dari Pemerintah Pusat,” kata H. Slamet Junaidi.

" Sementara itu, Menkopolhukam Mahfud MD menyampaikan bahwa kunker ini akan melakukan koordinasi lintas Kementerian termasuk dengan Kapolri penyesuaian pembangunan Markas Brimob dan beberapa masalah yang di curhat ti oleh Bupati Sampang dan para Ulama.

Menkopolhukam menyambut baik berbagai masukan dan aspirasi yang disampaikan oleh para ulama madura ini dan meminta para pimpinan Pondok Pesantren ikut serta menjaga keamanan dan kondusifitas negara dan bangsa.

Saat ini banyak bertebaran berita hoax, Pemerintah melalui Kemenkominfo melakukan berbagai upaya termasuk memverifikasi akun-akun medsos penyebar hoax agar tidak menimbulkan suatu perpecahan di NKRI.

" Kalau dulu mengaku dari pesantren akan terasing, namun saat ini sudah berbeda karena hal tersebut merupakan kemajuan yang harus terus dilakukan agar Islam tidak tergerus oleh jaman sehingga hal yang positif itu perlu di terapkan pada generasi penerus kita,” di kalangan Pondok Pesantren patut berbangga karena saat ini memiliki banyak posisi strategis di Pemerintahan baik di Pusat dan Daerah.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia tersebut berpesan kepada Ulama dan Umara di Kabupaten Sampang agar terus bisa menjalin sinergi yang baik guna untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Redaksi




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Sambut Kedatangan Menkopolhukam Di Kabupaten Sampang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet