Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Longsor Pagi Hari Gusur Satu Rumah Warga di Kampung Gintung

Banten, Perssigap88.co.id - Hujan deras yang terjadi pada hari Senin malam hingga Selasa pagi (23/11/2021) mengakibatkan satu unit rumah warga di Kampung Gintung Desa Mekarjaya Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Banten terbawa longsor.


Berdasarkan hasil informasi yang diperoleh wartawan, peristiwa longsor tersebut terjadi pada hari Selasa pagi itu hari sekitar pukul 6.30 WIB menimpa satu unit rumah korban milik Deni (36) warga asal Kampung Gintung RT 01/RW 02 Desa Mekarjaya terbawa longsor yang mengakibatkan rumah itu rusak berat, namun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kepala Desa Mekarjaya Sudirman saat dihubungi melalui pesan via WhatsApp membenarkan adanya kejadian longsor di Kampung Gintung itu yang mengakibatkan terbawanya satu unit rumah warga desanya.

"Ya kang saya menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi bencana longsor di Kampung Gintung RT 01/RW 02 akibat hujan yang sangat deras dari tadi malam tgl 23 yang mengakibatkan satu unit rumah warga milih Deni tadi pagi sekitar pukul 6.30 WIB terbawa longsor," kata Sudirman.

Selain rumah milik Deni, Kepala Desa Mekarjaya itu menyebut ada 3 unit rumah warganya yang terdampak longsor yaitu, Ipong (28), Amir (40), dan Dedi (39).

"Dengan telah terjadinya musibah bencana longsor kepada saudara Deni yang beralamat di Kampung Gintung dan yang lainya yang terkena dampak maka kami dari pemerintahan Desa Mekarjaya ikut berduka. Semoga dengan adanya musibah ini beliau diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi ujian yang berat ini," pungkas Sudirman. 


 (Fay_red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Longsor Pagi Hari Gusur Satu Rumah Warga di Kampung Gintung"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet