Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dijalan Kalijudan Surabaya Ada Proyek Siluman Dengan Anggaran Ratusan Juta

Surabaya perssigap88.co.id - Dimasa penghujan walikota Surabaya menggalakkan pembersih saluran di setiap ruas jalan dengan harapan Surabaya terbebas dari banjir disaat hujan turun.


Namun hal demikian tidak di kerjakan dengan baik oleh kontraktor dari PT Inti muda perkasa, yaitu rekanan dari pemerintah kota (Pemkot Surabaya) seperti proyek pembangunan plengsengan di jalan Kalijudan kota Surabaya provinsi Jawa timur. 

Pada saat awak media konfirmasi kepada pekerjaan yang berada di lokasi proyek, awak media ditemui oleh mandor bernama Bakti dan menurut keterangan dari mandor tersebut ketika di tanya terkait proyek tersebut, sang mandor menyarankan untuk konfirmasi pada pelaksana bernama Apan, namun saat awak media datang kepada pelaksana bernama Apan tersebut malah kabur, sang mandor beralasan kalau pelaksana keluar untuk membeli pipa. Kilahnya.

Proyek pembangunan plengsengan tersebut tidak terpasang direksi kid dan papan nama proyek. pekerjanya juga tidak dilengkapi Septi (alat keselamatan kerja) dan masih banyak lagi, diduga sangat besar kemungkinannya proyek tersebut syarat dengan penyelewengan demi untuk mendapatkan keuntungan pribadi dari kontraktor besar.



Bersambung

pp



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Dijalan Kalijudan Surabaya Ada Proyek Siluman Dengan Anggaran Ratusan Juta"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet