Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Terharu Istri Pedagang Cilok Keliling Menangis Suami Ditahan Polisi

Cilacap' Perssigap88.co.id - Bikin Terharu Seorang ibu rumah tangga menangis Tinah (48) Warga Dusun Karangtengah RT 05 RW.04, Kecamatan Cipari, Ibu Rumah tangga ini Merupakan Warga yang kurang mampu, yang bertempat Tinggal Di Gubug Reot Yang Terbuat dari Bambu, di lahan ngontrak milik tetangga, Dan Kini kesulitan ekonomi menjadi tulang punggung untuk menghidupi anaknya, yang masih duduk Kelas 2 Sekolah SMP.


Selain itu juga tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, kali ini menangis Lantaran Suaminya Inisial SO (49) ditahan di Kepolisian Polres Cilacap, Karena jadi tersangka ikut terlibat Kasus dugaan membantu menjualkan Kendaraan Bermotor roda dua, hasil Pencurian pada tahun 2018 beberapa tahun yang lalu.

Dan menurut istri inisial SO suami motor tersebut Honda Supra XX Tahun 2005, yang suaminya menjadi calo menjual kendaraan tersebut kepada orang lain, dan mendapat fee sekitar Rp. 300 ribuan.

suaminya ditahan sejak dari 11 Oktober 2021 bermula kedatangan beberapa orang berpakaian preman menjemput ke rumah malam hari Sekitar pukul 23:30 wib, dan hanya mengabarkan suaminya SO untuk menunjukkan motor yang dijualnya.

Namun sejak itu suami dibawa dan tidak pulang, mengetahui suaminya di tahan Polisi esok harinya Meminta tolong kepada kepolisian Polsek Sidareja, dan katanya ditahan di Kepolisian Polres Cilacap ungkapnya.

Lanjut Dia hingga saat ini suaminya Sudah satu bulan lamanya di Polres Cilacap, dan hingga hari ini tidak ada satu surat apapun yang diterima, Baik surat Penahanan dari pihak kepolisian Reskrim Cilacap Tuturnya pada Senin 15/11/2021.

Atas kejadian hal itu pihaknya berharap agar suaminya dipulangkan atau dapat berkomunikasi dengan suaminya melalui Wa miliknya, namun hal itu tidak dibolehkan menjenguk diruang tahanan maupun menghubungi suami, Ujarnya sambil terlihat meneteskan air mata.

Dan menurut beberapa tetangga dan ketua Lingkungan bahwa kehidupan pedagang cilok keliling kehidupan sehari hari sangat baik Dilingkungan, juga sering membantu warganya memperbaiki motor, dan di lingkungan juga aktif setiap ada kegiatan kerja bakti, adapun mengetahui warganya ditahan Polisi dari Istrinya yang datang ke rumah mengabarkan terkait penahanan suaminya oleh kepolisian, dan terkait tidak ada surat penahanan hal itu dibenarkan tidak ada satupun surat ungkap Taufik ketua lingkungan.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Sukamto Sekdes Pemerintahan Cipari, Mengatakan bahwa sudah kami kroschek sampai ke bawah tidak ada satupun surat pemberitahuan dari kepolisian.

Namun hal itu dibantah oleh Karsito Kanit reskrim Unit Satu Polres Cilacap, Pihaknya selaku penyidik mengatakan bahwa surat penahanan sudah dikirim melalui Pos, Adapun Terkait dengan keluhan istri yang bersangkutan ingin dapat menghubunginya, menjenguk ke tahanan, hal itu bukan kewenangannya silahkan keluarganya datang ke kantor untuk ditanyakan kepada Kasat reskrim Cilacap saat diklarifikasi melalui wa miliknya. 


Bersambung



Mros/red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bikin Terharu Istri Pedagang Cilok Keliling Menangis Suami Ditahan Polisi "

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.