Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Apresiasi Pembangunan Drainase Jalan Nasional III di Baksel

Banten, Perssigap88.co.id - Pembangunan drainase jalan nasional III (tiga) Simpang Malingping - Bayah, Kabupaten Lebak mendapat apresiasi dari warga dan pengguna jalan. 


Menurut salahsatu warga Lebak selatan, Hasan, dengan adanya drainase di sepanjang jalan akan memberikan kenyamanan bagi pengendara, karena terliat rapi dan jika hujan air akan mengalir melalui drainase tersebut. 

"Kami selaku warga Lebak selatan sangat mengapresiasi serta mengucapkan banyak terimakasih baik kepada pemerintah pusat melalui kementerian PUPR. Dengan dirapihkannya saluran drainase jalan Nasional III Simpang - Bayah tidak lagi terjadi luapan air yang masuk ke jalanan tersebut, dan terima kasih juga pada pelaksana proyek dan semua pihak yang telah mendukung pembangunan drainase yang berada di jalan nasional ini. Mudah-mudahan setelah pembangunan drainase ini nanti disaat musim hujan jalan ini tidak akan tergenang air lagi, yang mana setiap kali datang hujan jalan raya ini pasti kebanjiran, bahkan banyak kendaraan khususnya roda dua yang mogok dan mengalami kecelakaan," tutur Hasan, Sabtu (02/10/2021).

Sementara Deni, aktifis Lebak selatan menyebut pelaksana proyek cukup kooperatif dan respon terhadap keluhan warga, dan tetap memperhatikan keselamatan pengguna jalan.

"Drainase tersebut saya menilai pihak pelaksana cukup kooperatif dimana ketika material yang diturunkan mereka secepatnya merapihkan jangan sampai mengganggu pengguna jalan," akunya.

"Pembangunan drainase ini dianggap sesuai dengan pengetahuan kami. Selama ini pembangunan drainase ini terbilang baik dan layak untuk diapresiasi, bisa dilihat hasilnya cukup rapih dan bagus," lanjutnya.  (Red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Warga Apresiasi Pembangunan Drainase Jalan Nasional III di Baksel"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.