Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LPI Tanggapi Keinginan Gubernur Banten Datangkan CR7

Banten, Perssigap88.co.id - Gubernur Wahidin Halim - Wakil Gubernur Andika Hazrumy banyak mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Namun, hal itu bukan berarti lepas dari kritikan.


Ketua umum ormas Laskar Pasundan Indonesia, Rohmat Hidayat mengatakan pihaknya mengapresiasi atas keinginan gubernur Banten untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo atau yang sering disebut CR7 ke Banten, dalam rangka pembukaan stadion Internasional di Banten. Bahkan Rohmat akan lebih mengapresiasi dan menganggap lebih bijak jika Gubernur fokus memikirkan nasib rakyatnya apalagi dimasa pandemi seperti ini.

Menurut Rohmat, gubernur perlu mengkaji akan terjadinya kerumunan besar masyarakat yang antusias ingin menyaksikan bintang top Eropa berada di Banten jika itu terealisasi, apalagi Serang masih level 3 PPKM. Anggaran besar yang akan di gelontorkan itu akan lebih baik jika dialokasikan untuk kepentingan umum.

"Agak kurang pantas dimasa seperti ini karena PR terbesar pemprov Banten adalah mengembalikan pertumbuhan ekonomi masyarakat, mengurangi kemiskinan, dan memberantas korupsi," kata Rohmat, Jum'at (08/10/2021).

Selanjutnya ia pun menyarankan kepada gubernur agar dalam penggunaan anggaran itu lebih mempertimbangkan kesulitan dimasa pandemi, sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh rakyat. 

"Jika anggaran besar yang akan digelontorkan itu tidak lah lebih baik jika dialokasikan untuk kepentingan umum," sindir Rohmat.


  (Fay)





Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "LPI Tanggapi Keinginan Gubernur Banten Datangkan CR7"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.