Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneh!! Dikeroyok Hampir Tewas, Kok Malah Ditahan Polres Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Polres Pamekasan melakukan penahanan terhadap satu orang korban pengeroyokan yg hampir kehilangan nyawa yang dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) H. Kali desa Tlanakan Kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan  (Munif) bersama keluarganya.


Korban yang juga sebagai pelapor atas nama Mohammad Faruk ditahan pihak kepolisian pasca mendapatkan surat pemanggilan pertama untuk dimintai keterangan.

Belum diketahui pasti alasan kepolisian menahan korban,karena Faruk datang secara koperatif memenuhi panggilan pertama fihak polres. Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana saat hendak dimintai keterangan belum memberikan jawaban

Pesan berantai yang dikirim melalui WhatsApp pribadinya tidak mendapatkan respon. Upaya konfirmasi media juga menggunakan panggilan telpon. Hanya saja nomer yang dihubungi tidak mengangkatnya. 06/10/2021

Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana berulangkali ditelpon tidak merespon upaya konfirmasi media ini. Padahal, WhatsApp pribadinya online.

Diberitakan sebelumnya, Kades desa Tlanakan H. Kali (Munif) Kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan bersama keluarganya diduga melakukan pengeroyokan.

Mohammed Faruk asal kecamatan Sukun Malang yang mencoba membela diri keluar dari kekangan empat orang pelaku pengeroyokan anehnya langsung ditetapkan tersangka dan ditahan oleh pihak polres pamekasan

Pengeroyokan tersebut terjadi di dikediaman Kepala Desa (Kades) H. Kali pada hari Selasa, (20 Juli 2021). 19:30 WIB.

Dari peristiwa itu, korban melakukan pelaporan ke Polsek Tlanakan dengan sebayak 4 orang pelaku pengeroyokan dan satu orang yang diduga melakukan ancaman pembunuhan.

Empat orang diantaranya yang diduga melakukan pengeroyokan, H Munif Kades Tlanakan, Frengki (Anaknya H kali), Agung (keponakannya H kali), Teres dan satu pelaku Tono pelaku dugaan pengancam pembunuhan.

Berdasarkan 5 orang yang dilaporkan, polisi baru menahan tiga orang tersangka, sementara dua orang lainnya (H kali dan Tono) belum jelas kepastiannya.



 Nul/Redaksi



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Aneh!! Dikeroyok Hampir Tewas, Kok Malah Ditahan Polres Pamekasan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.