Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampang perssigap88.co.id - Ada-ada saja kelakuan pencinta balap kelinci di kabupaten Sampang ini, pasalnya rencana lomba balap kelinci se Madura tersebut akan di selenggarakan berdekatan dengan polsek dan Koramil Kec. Torjun, Kab. Sampang Madura. Sedangkan hal tersebut malah terkesan acuhkan kinerja Ditlantas Polda Jatim yang masih bersemangat untuk menggelar operasi patuh Semeru sejak tanggal 21 September hingga 03 Oktober 2021 mendatang.


Sedangkan rencana gelaran lomba balap kelinci tersebut untuk memeriahkan ulang tahun Stell Balap team yang jatuh pada tanggal 03 Oktober 2021 mendatang.

Hingga saat ini, undangan untuk lomba balap kelinci tersebut sudah tersebar kepada para pencinta balap kelinci di seluruh Madura.

Padahal Ditlantas Polda Jatim sejak 21 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang, sedang menggelar Operasi Patuh Semeru yang sasarannya yaitu, segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan cluster baru covid 19, Masyarakat yang tidak patuh akan protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas dan lokasi rawan, GAR, Kecelakaan lalu lintas dan rawan kerumunan.

Menurut sumber infomasi dari media www.jawapes.or.id Saat dikonfirmasi Kapolsek Torjun, Iptu Heriyanto terkait hasil rapat koordinasi antara panitia bersama Forkopimcam ke Satgas Covid 19 untuk dilaksanakannya kegiatan Lomba balap Kelinci di Kecamatan Torjun malah enggan memberikan tanggapan.

Bahkan pihaknya tidak membahas mengenai adanya kegiatan operasi patuh Semeru yang dilakukan Ditlantas Polda Jatim kepada masyarakat luas.

" Belum ada jawaban yang pasti pak, mohon waktu, "singkatnya. Selasa (28/09/2021)

Namun Saat disinggung adanya isu dukungan diselenggarakannya acara lomba balap kelinci di sekitar polsek Torjun, Iptu Heriyanto tampak kebingungan memberikan tanggapan kepada awak media.

Sedangkan isu yang santer di masyarakat ada dugaan dukungan tersebut terlontar dari seorang oknum polisi Babinkamtibmas pada saat rapat bersama tim satgas Covid 19 Kabupaten.

" Siap, tunggu info dulu pak, kami Muspika akan menemui ketua panitianya dulu, mohon maaf sebelumnya, "ucapnya tampak kebingungan.



(Syam)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk " "

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.