Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Robatal Dukung Nurul Aini Jadi Juara Duta Karang Taruna Sampang

Sampang Perssigap88.co.id - Nurul Aini Ramadani dalam ajang lomba pemilihan Duta Karang Taruna Kabupaten Sampang pada Tahun 2021 banyak dukungan dan ucapan, kali inidukungan datang dari Ikatan Pemuda Sawah Tengah (IKAPSA) Kecamatan Robatal.


“ Sebagai warga Desa Sawah Tengah tentu kami (IKAPSA) sangat bangga kepada adik Nurul Aini dan Kami akan memberikan dukungan yang penuh serta mendoakannya agar dia terpilih sebagai juara,” pada hari Sabtu (25/9/2021).


Para pemuda juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sampang khususnya warga Sawah Tengah untuk memberikan support atau dukungan kepada Nurul Aini Ramadani sebagai duta Karang taruna Sampang 2021, dengan cara, memberikan tanda Like atau suka yang banyak untuk postingan video favorit di akun Instagram Karangtarunasampang.

“ Mari kita dukung Nurul Aini Ramadani sebagai juara pemilihan duta Karang taruna Sampang. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” ucapnya penuh semangat.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang, Moh. Jakfar mengatakan bahwa lomba pemilihan duta Karang taruna Sampang 2021 diikuti oleh 61 peserta, namun dari jumlah itu, hanya 34 peserta yang dinyatakan lulus administrasi.

Sedangkan dari 34 peserta tersebut kemudian diseleksi dan dipilih 10 peserta finalis yang terdiri dari 5 laki-laki dan 5 perempuan.

Sedangkan peserta atas nama Nurul Aini Ramadani perwakilan dari Robatal berada di urutan nomer satu.

“10 finalis akan diseleksi nanti malam, skemanya kita atur satu peserta maksimal didampingi oleh tiga orang,”



Redaksi

Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pemuda Robatal Dukung Nurul Aini Jadi Juara Duta Karang Taruna Sampang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet