Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembalap Motocross Asal Cipanas Siap Raih Mendali Emas pada Kejurnas PON XX di Papua

Banten, Perssigap88.co.id - Pembalap Motocross asal kecamatan Cipanas, kabupaten Lebak, Jefri (17) mempersiapkan diri untuk mengikuti balapan pada pon XX di Papua yang akan digelar pada 2-15 Oktober 2021 bulan mendatang.


Pembinaan latihan dan upaya dalam persiapan menghadapi pesta olah raga nasional tersebut   sudah maksimal sehingga balapan motocross menjadi target untuk meraih medali emas. 

Dalam Balapan tersebut pria yang masih remaja itu saat ini berlatih dengan  motor yang akan dipakai pada ajang balapan yaitu jenis KTM 125 CC dibawah binaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten dengan pelatih TB Bai Mahdi.

Kepada wartawan, manager balap motocross yang ditunjukan IMI Banten Dedy Mulyana, usai mengikuti pelantikan Komite Nasional olahraga Indonesia (KONI) kabupaten Lebak sekaligus pelepasan cabor atlit yang akan mengikuti kejuaraan pada PON XX di Papua, mengatakan dirinya optimis Jefri akan mempersembahkan emas untuk banten cemerlang dalam kategori motocross dikategori 125 cc perorangan. 

"Jadi tidak diragukan kiprahnya untuk mewakili provinsi Banten ini selain dengan modal yang cukup serta kepercayaan diri dan kemampuan serta persiapan lainnya Jefri sudah siap untuk berlaga di kejurnas PON Papua. Tentunya ini juga tidak terlepas dari do'a dan dukungan masyarakat provinsi Banten'," kata Dedi.  



(Fay_red)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pembalap Motocross Asal Cipanas Siap Raih Mendali Emas pada Kejurnas PON XX di Papua"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.