Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemenag Cilacap Salurkan Bantuan Mushaf Al Qur'An Di Masjid Klepukerep Serta Tengok Warga Yang Tidak Mampu

PERSSIGAP88.CO.ID CILACAP - Kunjungan kerja Imam Tobroni Kepala Depertemen Agama Cilacap Bersama Rombongan Ka KUA Bantarsari, Didalam penyerahan Bantuan Mushaf Al Qur'An Di Masjid Jami" Baitul Mu' Amanah Klepukerep, Bantarsari, Serta Peninjauan Pembangunan TPQ Sekaligus Sosialisasikan Program 5M +1D.


Selain Bantuan Mushaf Al Qur An kepada beberapa Mushola Dia Juga memberikan Bantuan Kepada Pengurus Mushola Bantun Sembako Yang nantinya untuk dibagikan di wilayah tersebut.

Didalam Kunjungannya Imam Kembali Mengingatkan didalam Mensosialisasikan Program 4m+1D, Kepada Pengurus Masjid di wilayah Tersebut, Yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Dan Mengurangi Mobilitas (Kegiatan) dan Berdo'a Hal Itu di sampaikan Didalam Junjungan nya Pada Rabu 01/09/2021.

Selain Hal itu juga Imam berharap kepada pengurus Masjid, Berharap Masjid Selain agar  Jamaahnya semakin lebih banyak, dirinya berharap selain Tempat ibadah juga berharap menjadi sentral Ekonomi serta pengurus masjid dapat mendata warganya yang tidak mampu, Berharap Masjid Dapat membatu warga sekitar yang tidak mampu Ucapnya.


karena di wilayah tersebut ada warga yang tidak mampu yang beberapa waktu lalu Viral di Medsos, Pihaknya Di tengah-tengah kesibukannya ikut menengok ke rumah warga bersama-sama rombongannya, Dan Terlihat Memberikan Bantuan Santunan.

Terlihat Imam juga bersama rombongan KUA Bantarsari ikut Meneteskan air mata Setelah bertemu dan melihat langsung keadaan Warga Yang tidak mampu, Dan meminta kepada tetangganya Agar segera di ajukan bantuan kepada Dirinya, Yang nantinya akan di ajukan ke Basarnas melalui dirinya.


Candra/War Cialacap



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kemenag Cilacap Salurkan Bantuan Mushaf Al Qur'An Di Masjid Klepukerep Serta Tengok Warga Yang Tidak Mampu"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.