Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Tersangka Penembakan Pekerja Instalasi Internet Di Bangkalan Di Ringkus Polisi

Bangkalan Perssigap88.co.id - Tiga orang pelaku penembakan yang menimpa Aswar, seorang pekerja instalasi Internet di Bangkalan di ringkus Polisi.


Tiga orang pelaku tersebut berhasil di ringkus polisi berinisial S (33) tahun warga Sawahan Surabaya merupakan otak pelaku sekaligus pelaku utama penembakan, dan D inisial (34) tahun warga Dukuh Pakis Surabaya kemudian F inisial (35) tahun warga keraton Bangkalan hanya membantu S dan D.

Sementara kejadian penembakan tersebut terjadi di perumahan Kalias Desa Labang Kabupaten Bangkalan Pada tanggal 07/08/2021 Sekitar Pukul 22.00 wib.

Sedangkan hasil penangkapan ketiga pelaku tersebut sempat di hadirkan di Jumpa Pers, hadir dalam jumpa pers Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta.

Nico Menjelaskan kepada awak media, tiba-tiba saja S menembaki korban saat sedang memperbaiki internet, ditembak Dua kali dari jarak sekitar 3 meter namun meski begitu tembakan pelaku hanya hanya mengenai bahu, sedangkan tembakan yang mengarah ke kepala korban meleset, Korban kemudian pura-pura tewas agar tak di tembak lagi oleh pelaku.

Beruntung korban masih hidup dan segera mencari pertolongan, tutur Nico saat di Mapolres Bangkalan Madura pada hari Kamis tanggal (11/08/2021) kemaren.



Lut

Watsapp Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Tiga Tersangka Penembakan Pekerja Instalasi Internet Di Bangkalan Di Ringkus Polisi"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.