Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa Jabatan Berakhir, Kabid Humas Polda Banten Pamit ke Media

Banten, Perssigap88.co.id - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kunjungi beberapa kantor redaksi media yang ada di Banten, saat menjelang akhir masa jabatannya, Selasa (03/08/2021).


Adapun kantor media yang di kunjungi Kombes Pol Edy Sumardi ialah, Kantor redaksi media Banten Pos, Media Radar Banten Grup dan Media Kabar Banten.

Dalam rilisnya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan bersilaturahmi dan meminta doa restu di masa akhir jabatannya.

"Hari ini saya mengunjungi beberapa kantor media yang ada di Provinsi Banten, dimana kedatangan saya bertujuan untuk bersilaturahmi kepada teman-teman media dan juga sekaligus berpamitan," kata Edy Sumardi.

"Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya kepada teman-teman semua, semoga dijabatan saya yang baru menjadi Dirpamobvit Polda Banten, saya bisa menjalankan tugas lebih baik lagi," lanjutnya.

Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah bersinergi dengan Polda Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman semua yang telah membantu saya sebagai Kabid Humas Polda Banten. Dan saya juga meminta maaf kepada teman-teman semuanya jika selama menjabat menjadi Kabid Humas Polda Banten saya ada salah, saya mohon maaf," ucapnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Provinsi Banten tetap bersinergi dengan Polda Banten.

"Untuk itu, saya sangat berharap kepada teman-teman semua untuk tetap bersinergi dengan Polda Banten. Dan mohon dibantu Kabid Humas Polda Banten yang baru," tutupnya.

Sementara itu, Direktur Banten Pos Saepudin juga mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Edy Sumardi. Ia merasa selama di masa pimpinan Kombes Pol Edy Sumardi media sangat terbantu.

"Kami merasa bangga apa yang telah di raih Kabid Humas Polda Banten saat ini. Untuk itu, kami atas nama pribadi dan perusahaan mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan barunya menjadi Dirpamobvit Polda Banten," ujarnya.

"Apalagi di masa Pak Edy Sumardi ini, kami dari media sangat terlayani. Dan saya berharap humas yang lain bisa terinspirasi dengan humas Polda Banten yang saat ini sudah melakukan yang terbaik," tutupnya. 

Hal senada juga disampaikan Pimpinan Redaksi Radar Banten Delvion Saputra. Ia berharap Kabid Humas Polda Banten yang baru bisa melanjutkan program yang selama ini telah berjalan.

“Terimakasih kepada Pak Edy Sumardi yang telah bersinergi dengan kami. Dan kami siap mensupport Pak Edy Sumardi menjadi Dirpamobvit Polda Banten. Semoga hubungan kita semakin baik kedepannya,” ujarnya.



(Fay/bidhumas)




 

Posting Komentar untuk "Masa Jabatan Berakhir, Kabid Humas Polda Banten Pamit ke Media"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet