Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kwalitas Sadmoko Kepala Dinas P & K Cilacap Patut Di Pertanyakan

Cilacap Perssigap88.co.id - Kwalitas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (K &K) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sadmoko patut dipertanyakan dan sungguh mengejutkan setelah melakukan pelecehan terhadap profesi jurnalis.


Pasalnya hal itu di lakukan melalui staf Kepala Dinas (P & K) dengan memberikan amplop, dan berpesan silahkan pulang, ini sungguh yang dilakukan sangat keterlaluan bahkan terkesan pelecehan.

Selain itu juga dia melarang wartawan untuk merekam saat diminta keteranganya, dan dia kemungkinan bermaksud mengancam Media dengan mengaku Jadi Guru karate, seperti tidak paham dengan keberadaan kebebasan Pers sesuai dengan UUD 40 Tahun 1999, saat di temui Dikantornya.

Dari hal itu diduga Sadmoko berniat untuk menghindar, setelah diminta keterangan terkait banyaknya temuan praktek pungli yang di himpun oleh media Online Perssigap88.co.id, di lingkungan nya.

Dugaan Pungli tersebut dilakukan oleh anak buah Catur (KORWIL) Kroya, dengan mengatasnamakan perayaan kemerdekaan republik Indonesia yang Ke-76, kepada sejumlah sekolah PAUD, dengan alasan meminta dana iuran untuk membuat banner menjelang perayaan pada (03/08/2021) baca berita sebelumnya.

Selain pelecehan terhadap profesi Jurnalis, ternyata dia mengaku tidak tahu menahu terkait pungli yang dilakukan anak buahnya, yang sungguh mengagetkan, dia seorang Kadis(kepala dinas), tidak nyambung di ajak berbicaranya, malah mengaku dirinya sebagai guru karate Klub saat ditemui oleh awak media dikantornya pada Rabu kemarin( 18/08/2021).

Entah apa yang membuat jadi tidak nyambung, sebagian dari mereka di lingkungan Dinas diduga kemungkinan banyaknya tekanan dari pemerintah daerah untuk menutupi siapa yang perintahkan pungli (pungutan liar) tersebut terjadi, sehingga kebingungan dan seperti sedang mabok (Berbicaranya Tidak Nyambung), Ucap salah seorang pejabat, yang namanya minta disembunyikan.

Dari kejadian di atas tentu saja bisa disimpulkan bahwa penempatan dia sebagai kepala Dinas, terkesan asal-asalan dan ngawur, karena jika melihat dari cara berbicara siapapun akan meragukan jika dia seorang kepala Dinas (P & K) kabupaten Cilacap.


Mros/pimred




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kwalitas Sadmoko Kepala Dinas P & K Cilacap Patut Di Pertanyakan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.