Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungi Sahabat Lama, KOSEBO Cikupa Goes Wisata di Pantai Baksel

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan sesama teman seperjuangan sewaktu muda, kelompok yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Bojong (Kosebo) Cikupa, Tangerang melakukan goes wisata di Pantai Lebak Selatan (Baksel) selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (21 dan 22/08/2021). Kegiatan spontan yang dikoordinir oleh Lurah Andi, Jaro Pendi, RW H Atang itu selain untuk menikmati suasana baru menghilangkan rasa penat karena PPKM di daerahnya, juga sekaligus ingin memperkenalkan objek wisata pantai di Lebak Selatan kepada yang lain.


Adapun lokasi kegiatan goes (bersepeda) yang dituju adalah sekitaran tempat wisata pantai yang ada di Kecamatan Cihara dan Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

"Kami Tim Kosebo Cikupa Tangerang melakukan kegiatan goes ini bertujuan ingin meperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Lebak Provinsi Banten biar Lebak menjadi wisata yang lebih maju. Pantai yang kami jelajahi yaitu Bukit Sodong, Batu Goong, Pantai Pasput, Pantai Bagedur dan yang lainnya. Tim Kosebo Bojong mengucapkan salam olahraga," kata Pendi, Ketua Tim Kosebo Cikupa - Tangerang, Minggu (22/08/2021).

"Selain kegiatan goes, kami juga bersilaturahmi kepada sahabat baik yang sudah kami anggap keluarga. Ia adalah Bapak H Agus Supriatna, PT Mega Jaya yang beralamat di Wanasalam. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H Agus Supriatna yang telah menyambut kami dengan baik dan terimakasih juga jamuannya. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Uzex dari media bungasbanten.id dan Bapak Ofay dari perssigap.88.co.id yang juga keduanya selaku pengurus Forum Wartawan Malingping (FWM) Baksel yang telah mendukung kegiatan dan mempersilakan beristirahat di Sekretariat FWM," pungkas Pendi.

Pada pertemuan tersebut, H Agus Supriatna mengemukakan bahwa yang berkunjung itu merupakan teman senasib dan seperjuangan semasa masih muda sekitar 20 tahun kebelakang.

"Sudah lama kami tidak bertemu, dan mereka semuanya teman baik saya, senasib sepenanggungan. Alhamdulillah sampai sekarang saling sapa dan menanyakan kabar keluarga masih terjaga," aku H Agus Supriatna.

Selain itu, H Agus pun terlihat lebih semangat setelah bertemu kembali bersama sahabat-sahabat lamanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat dari Kosebo Cikupa Tangerang yang sudah berkenan datang untuk bersilaturahmi. Kita harus jalin silaturahmi yang baik, jangan putus komunikasi agar kita bisa saling memberikan kabar. Mohon ma'af jika banyak kekurangan dari kami," tutur H Agus Supriatna. (Fay)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kunjungi Sahabat Lama, KOSEBO Cikupa Goes Wisata di Pantai Baksel"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.