Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kompi Bravo Indobatt Latihan Gabungan Bersama FCR di Libanon

Lebanon Perssigap88.co.id - Kompi Bravo Indobatt bersama Force Commander Reserve (FCR) melakukan latihan gabungan selama satu tahun ke depan di Sektor Timur UNP 7-2, Libanon, Kamis (12/08/2021). Hal ini diinformasikan oleh Kapten Angel, salah satu peserta yang sedang mengikuti kegiatan.


Latihan gabungan Prajurit Kompi Bravo Indobatt ini dipimpin oleh Komandan Kompi (TF-B) Mayor Inf Andri Kurniawan, sedangkan pasukan dari FCR dipimpin Kolonel Ludovic Sommerlat.

Komandan Kompi Bravo (TF-B) Mayor Inf Andri Kurniawan menyampaikan bahwa, latihan gabungan ini bertema dukungan Militer Untuk UNIFIL, dengan sasaran latihan membangun koordinasi yang baik antara Kompi Bravo Indobatt, Sektor Timur dan Force Commander Reserve. Menurutnya, dengan dilakukan latihan tersebut diharapkan setiap prajurit saat di lapangan bisa menemukan jalan keluar dalam setiap rintangan.

" Dimana hal tersebut sangat diperlukan terutama dalam kerja sama antar satuan dihadapkan pada Skenario Latihan yang bertujuan untuk mendapatkan jalan keluar di setiap situasi yang mungkin terjadi di daerah misi," ujarnya.

Diketahui, salah satu anggota dari pasukan Kompi Bravo Indobatt yang mengikuti latihan gabungan tersebut diantaranya yakni Kapten Angel yang berdinas di Lanud Atang Sendjaja Bogor.  

"Selamat siang teman-2 media Banten Selatan, punten mau perkenalan, saya dengan kapten Angel, dinas di Lanud Atang Sendjaja bogor, namun saat ini sedang berada di Lebanon, karena sedang melaksanakan misi perdamaian selama satu tahun, nanti apabila ada release2 giat di Lebanon, akan kami share di group ini, semoga kedepannya terjalin hubungan silahturahmi dan komunikasi yang baik.. tulis dia dalam WAG Grup Banten Selatan, Kamis, (12/08/2021).  



(Fay_red)




 

Posting Komentar untuk "Kompi Bravo Indobatt Latihan Gabungan Bersama FCR di Libanon"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.