Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepsek Dan Guru SMK 1 Onohazumba Ucapkan Terima Kasih Kominfo Dan Pemerintah Atas Pemasangan Wifi Gratis

Nias Selatan - www.perssigap88.co.id. - Kepala Sekolah SMK Negeri.1 Onohazumba kec.onohazumba kab.nias selatan provinsi sumatera Utara Adil Derman Halawa.S.pd dan pihak guru pengajar sangat mengapresiasi pemasangan wifi atau jaringan internet oleh Kominfo disekolah SMK Negeri.1 Onohazumba, Menurut kepala sekolah adil derman halawa, pemasangan wi-fi sangat membantu para siswa/i dalam menjalankan proses belajar jarak jauh pada situasi saat pandemi Covid-19 ucapnya kepada wartawan saat dikonfirmasi disekolah SMK Negeri.1 Onohazumba sabtu 7/08/2021.


" Inisiatif dari tokoh masyarakat, termasuk Pak Lukman ini, sangat kita harapkan. Dengan demikian, belajar tetap berjalan, Covid-19 juga kita bisa hindari, dan juga biaya buat masyarakat terbantu," ucap Rustam saat dikonfirmasi, Senin (10/8/2020).

Lanjut.. Kepala sekolah SMK Negeri.1 Onohazumba mengatakan di masa masa pandemi Covid-19 ini, seluruh elemen masyarakat bahu membahu membantu pemerintah dalam menangani dampak Covid-19, termasuk dilingkungan pendidikan. Kegiatan belajar jarak jauh sangat membutuhkan kuota internet ," ujarnya. Menurut kepala sekolah SMK Negeri.1 Onohazumba, sistem pembelajaran secara daring, menyebabkan beban bagi orang tua siswa/i meningkat dalam pembelian kuota internet,sehingga pihak Kominfo melalui pemerintah memasang jaringan internet Wi-Fi gratis untuk akses belajar mengajar para siswa/i dan meringankan beban orang tua murid dalam pembelian kuota internet bagi anak anak mereka.

Kepala sekolah SMK Neg.1 Onohazumba Adil Derman Halawa.S.pd saat mengakhiri pembicaraan nya kepada kru wartawan perssigap88 mengatakan 

" Sekali lagi saya mewakili pihak guru dan orang tua siswa/i mengucapkan terimakasih atas bantuan pemasangan jaringan WiFi dari Kominfo demi untuk mempermudah akses belajar mengajar secara daring bagi guru dan siswa/i yang terutama akses internet pada daerah 3t. Sehingga kami pihak sekolah sangat menyambut baik program pemerintah seperti ini mengingat kami dari sekolah sekolah yang akses internet sangat terbatas dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan perhatian khusus bagi sekolah yang berada pada daerah 3T. Ucap nya mengakhiri pembicaraan nya.



 (M.T.Laia)




 

Posting Komentar untuk "Kepsek Dan Guru SMK 1 Onohazumba Ucapkan Terima Kasih Kominfo Dan Pemerintah Atas Pemasangan Wifi Gratis"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.