Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Wanasalam Bagikan Paket Sembako dan Masker Pada Masyarakat

Banten, Perssigap88.co.id - Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi sambil memantau kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan membagikan paket sembako secara langsung ke sejumlah warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak pada Minggu (01/07/2021).


Diserahkannya paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang merupakan titipan dari Polres Lebak Polda Banten.

"Paket ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun bukti kepedulian dan wujud sinergitas antara Polri dan masyarakat. Semoga paket sembako ini dapat membantu kebutuhan masyarakat dimasa Pandemi saat ini," kata Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi.

Selain itu, Kapolsek Wanasalam juga membagikan masker di Pasar Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, pada Senin (02/08/2021).

"Hari ini kami Polsek Wanasalam bersama Tim Gugus Covid-19 Desa Muara membagikan masker kepada para pedagang, pembeli, ojeg dan pelaku usaha lainnya yang ada di Pasar Binuangeun. Semoga masker yang kami bagikan ke masyarakat bermanfaat bagi kita semua, tentunya untuk pencegahan penularan Covid-19," ujarnya.

"Untuk pencegahan Covid-19 itu perlu adanya kesadaran diri dari setiap individu masyarakat, yaitu harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuti tangan dengan memakai sabun dan air yang mengalir, selain itu juga harus menghindari kerumunan," tuturnya.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan maka Insya Allah bisa memutus matarantai penyebaran Covid-19 dimuka bumi ini," ucapnya.

Atas pantauannya, Sudedi menilai kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukumnya sudah meningkat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," ungkap Sudedi. 

"Saya juga memohon maaf atas segala keterbatasan pihak Polsek Wanasalam, tetapi kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat wanasalam," tutupnya. 


 (Fay)






 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Wanasalam Bagikan Paket Sembako dan Masker Pada Masyarakat"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.