Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cahyo DPR-D Fraksi Nasdem Minta Polisi Tindak Tegas Atas Prilaku Istri Bupati Cilacap

Cilacap perssigap88.co.id - Kasus penyebaran virus Corona tertinggi di seluruh wilayah Provinsi jawa tengah, yakni kabupaten Cilacap selama musim pandemik Covid-19, di daerah Kabupaten Cilacap berstatus zona merah.


Pasalnya penyebaran Covid-19, di karenakan kegiatan hajat dan Nikahan, sehingga Tatto S Pamuji Bupati Cilacap melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran virus yang cukup berbahaya dan menggemparkan tersebut.

Namun kali ini kasus berkerumun  justru dilakukan oleh istri Bupati sendiri yaitu Tetty Rohatiningsih, yang juga anggota DPR-RI dari partai Golkar, dengan cara membuka Kedai Kopi Gratis Di Alun-Alun kota Cilacap.

Atas perilaku istri Bupati tersebut, sehingga terjadinya kerumunan pada hari minggu (15/08/2021) Pagi itu dan juga berakibat menimbulkan keresahan warga dan memancing kemarahan berbagai kalangan masyarakat Cilacap.

Selain itu perilaku yang tak patut di contoh itu, banyak mendapatkan kecaman dari para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat di daerah Kabupaten Cilacap itu sendiri.

Salah satu contoh adalah Cahyo Sasongko Anggota Komisi D di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR-D) Dari Fraksi NASDEM, amat Geram, bahkan meminta Pimpinan Ketua DPR-D Cilacap untuk segera membuat surat teguran kepada Gugus tugas serta aparat Kepolisian untuk menegak kan Hukum atau Aturan (PPKM) supaya tidak tebang pilih saat dihubungi oleh awak media melalui watsapp Miliknya.

Selain itu juga pihaknya juga mengatakan agar tidak boleh lalai dalam menindak tegas para pelanggar protokol kesehatan (Prokes), "Siapapun yang melanggar protokol Kesehatan baik itu ormas, parpol, ataupun kepala daerah harus ditindak tegas dan diberikan sanksi yang berat, tegasnya.

Lebih Lanjut Cahyo Sasongko menambahkan sebenarnya kasus Covid-19 di Cilacap sudah mulai terkendali dan menurun, namun karena kelalaian aparat dalam menghindari kerumunan, kasus kembali bertambah Pungkasnya.



Mros/Red





Watsapp Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Cahyo DPR-D Fraksi Nasdem Minta Polisi Tindak Tegas Atas Prilaku Istri Bupati Cilacap"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.