Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantuan BPNT Untuk Warga Miskin Nganjuk Diduga Diselewengkan

Ada apa ?... dengan desa Sidoharjo nganjuk.

Nganjuk. Perssigap88.co.id - Penyaluran bantuan BPNT di desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjung Anom kabupaten Nganjuk syarat dengan penyelewengan.


Penyaluran bantuan pemerintah yang di bernama BPNT disalurkan pada hari Jumat 20/08/2021 di keluhkan oleh warga penerima bantuan tersebut.

Berikut keluh kesah warga yang namanya tidak mau di publikasikan oleh media. "Saya selaku warga miskin di desa Sidoharjo, merasa kok cek kebacute mas, mosok bantuan gae wong gak duwe ae sek disunat. "sungguh terlalu mas masak bantuan buat rakyat miskin masih dipotong" keluhnya.

Berdasarkan keterangan dari warga awak tersebut awak media mengkonfirmasi petugas lapangan namun sayangnya kami di pingpong oleh petugas, bahkan petugas lapangan beralibi bawahsannya kami disini hanya bertugas mendata dan menyalurkan bantuan tersebut namun jika ada penyelewengan silakan tanya pak erik selaku agen dimana rumah tersebut adalah tempat penyaluran bantuan itu, elak petugas 

Petugas lapangan itu juga menambahkan. "Untuk lebih jelasnya silakan tanya sama dinas pak, pungkasnya dengan nada berkelit. 

Sampai berita ini diturunkan karena kepala  desa dan camat tidak koperatif pada awak media.


 Bersambung


(Robby/Sul)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bantuan BPNT Untuk Warga Miskin Nganjuk Diduga Diselewengkan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.