Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Malingping Salurkan Bansos 2 Ton Beras Langsung ke Warga

Banten, Perssigap88.co.id - Bantuan sosial dari pemerintah berupa beras yang biasanya disalurkan melalui TNI - Polri, kini kembali disalurkan secara langsung oleh jajaran Polsek Malingping kepada warga terdampak Covid-19 di tiap-tiap kampung seluruh desa yang ada di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.


Kapolsek Malingping, Kompol Eko, menerangkan bantuan tersebut dari pemerintah, bukan dari polisi. Kata dia, Polisi sebagai aparatur negara, hanya menyalurkannya.

"Sebelumnya juga sudah ada bansos berupa paket, yang sekarang itu beras, jumlahnya sekitar 2 Ton yang akan disalurkan kepada masyarakat tiap-tiap desa. Jangan salah, bantuan ini dari pemerintah, jangan bilang pemerintah belum memberikan bantuan, seperti isu kemarin. Kami dari TNI - Polri hanya menyalurkan sebagai aparatur negara," jelas Eko, Jum'at (30/07/2021).

Dilain pihak, Ma Tarsih (75), warga Kampung Cihideung RT 01/02, Desa Senanghati yang menerima bansos beras merasa bersyukur dan berterima kasih kepada polisi yang telah menyerahkan bantuan dari pemerintah tersebut sehingga dapat meringankan beban hidup yang saat ini sedang sulit akibat pandemi Covid-19.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah datang dan membagikan beras, lumayan setidaknya dapat meringankan beban kami selaku masyarakat kecil," ucap Ma Tarsih saat menerima bansos.

Hal yang sama dikatakan ibu Onih (67), warga Kampung Cihideung RT 01/01 Desa Senanghati. Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikannya.

"Terimakasih nih pak, dasar lagi susah begini, ada bantuan dari pemerintah. Kami semua yang dapat beras, mengucapkan terimakasih, semoga Corona cepat hilang," ujarnya.


(Fay)





 

Posting Komentar untuk "Polsek Malingping Salurkan Bansos 2 Ton Beras Langsung ke Warga"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.