Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemred Media Online Di Medan Disiram Air Keras Oleh Tersengka

Medan perssigap88.co.id - Sungguh ironis apa yang terjadi di dunia pers lagi-lagi awak media (wartawan) dianiaya, di malam ini Pukul 22.00 WIB, pada hari Minggu (25/7/2021), seorang Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online JelajahPerkara.com disiram air keras sehingga mengalami luka yang cukup serius. Peristiwa tragis itu dialami sebut oleh saja Persada Bhayangkara Sembiring di kejadian perkara tepat di Simpang Selayang, depan rumah makan Tesalonika.

Polsek Tuntungan saat itu mengetahui adanya seorang wartawan yang disiram dengan air keras langsung menuju TKP untuk melakukan penyidikan, sedangkan wartawan naas tersebut di siram oleh seseorang yang diduga temannya dari yang berinisial HS, sedangkan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik yang berada di Jalan Bunga Lau No 17 Kecamatan Medan Tuntungan oleh Boni Manulang guna untuk mendapatkan perawatan medis.

Kronologis kejadian sebelumnya, Persada Bhayangkara menggunakan sepeda motor untuk menjumpai seseorang berinisial HS di Simpang Selayang namun Sesampainya di Simpang Selayang, Persada langsung di datangi oleh dua orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor Vixion, namun setelah mendekat terduga langsung menyiram Persada menggunakan air keras oleh terduga temannya sendiri yang bernama HS.

Persada mengaku bahwa, yang menyiram air keras adalah temannya yang dia tunggu di Simpang Selayang.

" Mereka naik motor Vixion, yang menyiram saya temannya HS, " ujar Persada saat memberikan keterangan kepada awak media di RS Adam malik.

Diwaktu terpisah, awak media mencoba mengkonfirmasi Plh Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik, namun sayangnya sampai berita ini di tayangkan awak media belum mendapat balasan dari PLH Kapolsek.







 

Posting Komentar untuk "Pemred Media Online Di Medan Disiram Air Keras Oleh Tersengka"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet