Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keluarga Rosima Zamasi Dan Meniadi Gea Penderita Kangker Payudara Dan Gondok Harapkan Bantuan Dan Perhatian Pemerintah

Gunungsitoli - www.perssigap88.co.id. Pihak keluarga dari Ibu Rosima Zamasi (39) yang menderita penyakit Kanker payudara serta Ibu Meniadi Gea (42) yang menderita sakit Gondok pada bagian leher, masyarakat Desa Hiliweto Idanoi Kec. Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli. Sangat membutuhkan Uluran Tangan dari pihak pemerintah daerah maupun provinsi serta pemerintah pusat dalam pengobatan penyakit yang sangat serius yang diderita nya.


Lanjut.. Hal ini disampaikan oleh Foadölöwa Gea suami dari Rosima Zamasi dan saudara kandung dari Meniadi Gea, menceritakan keluhan dan harapannya kepada rekan media yang saat itu datang berkunjung ke kediaman nya di desa Hiliweto Idanoi Senin.26/07/2021 siang, dimana dia mengatakan bahwa istrinya Rosima Zamasi menderita kanker payudara hampir dua tahun lama nya, dan begitu juga penyakit gondok pada leher yang diderita adik kandung nya Meniadi Gea sudah beberapa Tahun. Seperti penyakit yang dialami oleh Istri saya Rosima Zamasi Selama satu tahun saya sudah berusaha membawa istri saya berobat dirumah sakit kota gunung sitoli dan juga saya pernah membawa isteri saya berobat alternatif (Pengobatan kampung) tetapi penyakit yang diderita istri saya tak juga kunjung sembuh malah semakin parah. " ucap Foadölöwa Gea dengan raut wajah yang sedih.

Lanjutnya " Dia juga menjelaskan tentang penyakit yang diderita saudari kandung nya perempuan Meniadi Gea yang dimana saat ini menderita penyakit gondok pada bagian leher, yang menjadi tanggung jawab saya juga,penyakit gondok saya dan keluarga sudah berupaya untuk membawa berobat adik saya dan itupun tidak juga sembuh malah sebalik nya penyakit gondok yang diderita adik perempuan saya malah makin parah, karna keterbatasan biaya sehingga saya dan keluarga menyetop perobatan terhadap istri saya dan adik kandung perempuan saya hingga saat ini. Hingga pada beberapa tahun yang lalu sudah di operasi dan sejak di operasi malah gondok pada lehernya semakin meningkat besar nya".

"Maka dalam kesempatan ini saya menyampaikan dan sangat mengharapkan uluran tangan dari seluruh bapak ibu, saudara saudari semuanya untuk bisa membantu kami dalam perobatan istri saya dan adik saya ini. Dan terlebih-lebih ini saya sangat mengharapkan uluran tangan dari seluruh instansi pemerintah, baik pemerintah Pusat hingga sampai ke pemerintahan kepulauan Nias. Atas perngertian dari bapak/ibu, sauadara/saudari semua saya ucapkan terima kasih banyak" Pungkas nya dengan penuh Harapan.

Atas permohonan serta Harapan yang di sampaikan dari keluarga yang mengalami penyakit, sehingga berita ini Dapat Di Terbitkan. 


(Juli Bate'e)






 

Posting Komentar untuk "Keluarga Rosima Zamasi Dan Meniadi Gea Penderita Kangker Payudara Dan Gondok Harapkan Bantuan Dan Perhatian Pemerintah"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.