Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerintah Kabupaten Sampang Meminta Kesadaran Masyarakat Untuk Di Vaksin

Sampang Perssigap88 - Banyaknya masyarakat sampang terpapar Covid-19 hingga mencapai Sona hitam pemerintah Sampang melakukan penyekatan dengan cara PPKM Agara supaya masyarakat sampang sadar dengan adanya pandemi yang semakin menggila pemerintah daerah melakukan banyak hal terkait pencegahan hal tersebut, kesadaran masyarakat Memeng perlu di berlakukan.


Menurut sekda kabupaten Sampang H.Yuliadi Setiadi saat melakukan pertemuan dengan para awak media di seluruh kabupaten Sampang di hari Jum'at tanggal 16 Juli 2021 mengatakan, "Sebenarnya penanganan pandemi Covid-19 itu gampang asalkan kesadaran masyarakat harus di utamakan, Sampang kota saja masih belum sadar atas vaksinasi, ASN saja ketika diminta data untuk melakukan vaksin tersebut masih belum banyak yang mau apalagi masyarakat desa.

Lanjut sekda, Pemerintah daerah sadar terhadap para pedagang yang melakukan jualan, sebenarnya pemerintah daerah sudah akan melakukan bantuan-bantuan yang sedang di pikirkan untuk saat ini ungkap sekda pada awak media.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Abdul hafid, Sebetulnya kejadian terhadap masyarakat sampang ini sebetulnya tidak biasa terlebih untuk saat ini berawal dari ledakan yang dari Bangkalan, dan utuk yang sekarang yang terjangkit Covid-19 terkonfirmasi sebanyak 1552, sedangkan ledakan covid yang dari Bangkalan ini adalah virus  covid varian delta.

Lanjut Kapolres sebenarnya virus covid varian delta ini sangat cepat bahkan mematikan sedangkan jarak untuk tertular sekitar 1 setengah meter, sedangkan gejala dari covid varian delta tersebut awalnya sakit kepala seterusnya panas badan yang terlalu dan sesak nafas sampai-sampai tidak bisa mencium bau ungkap kapolres.

Kadis kesehatan kabupaten Sampang mengatakan, sebenarnya target untuk vaksin ini setiap hari seharusnya 1,460.00 sedangkan untuk saat ini kami mengeluarkan vaksin nasi sekitar 4 ratus saja setiap hari ini kan sebagai dari problem.


Syam






 

Posting Komentar untuk "Pemerintah Kabupaten Sampang Meminta Kesadaran Masyarakat Untuk Di Vaksin"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini