Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjam Uang 200 Juta Kembalikan Uang 458 Juta Nasabah BANK BPR BENTA TESA menjerit

Surabaya. perssigap88.co.id - Nasabah dari sebuah BANK BPR " BENTA TESA" Cabang waru Sidoarjo. Dengan alamat jalan Palem park pondok Candra indah, Menjerit diduga karena sistem administrasi manajemen yang berbelit-belit dan merugikan konsumen.


Pada hari Senin salah seorang konsumen dari BANK BPR BENTA TESA, dengan inisial. RN dan suaminya BR berkeluh kesah pada awak media berikut keluhan dari kedua suami istri tersebut.

RN dan BR menceritakan  bahwa sistem administrasi manajemen  Bank BPR BENTA TESA, sangat merugikan kami mas, karena pada tahun 2019 saya berusaha melunasi kredit pinjaman saya pada bank tersebut namun selalu di persulit dan sampai detik ini pengajuan pelunasan itu tetep saja tidak pernah di terima, Jujur mas saya kapok menjalin kerjasama dengan bank tersebut karena Bunga cicilan sangat mencekik kami sekeluarga.

Bayangkan saja mas, saya pinjam uang sebesar Dua ratus juta (200 juta) itupun di Potong administrasi manajemen Bank yang tidak jelas, sebesar 29 juta (dua puluh sembilan juta) dan saya bayar dengan cara mencicil selama lima tahun, namun dikarenakan usaha saya mulai merugi karena itu saya menjual aset dan barang-barang saya guna untuk melunasi pinjaman tersebut dengan harapan mendapatkan potongan. 

Dikarenakan pinjaman tersebut berjalan baru beberapa bulan, namun anehnya dari pihak bank BPR BENTA TESA selalu tidak bersedia bahkan pihak Bank hanya mau kami tetap membayar dengan cara mencicil selama lima tahun. 

Dan kami merasa keberatan dengan cara mencicil itu, karena dengan mencicil sangat mencekik kami, oleh karena itu saya jual semua aset-aset usaha saya guna menyudahi jadi kreditur dari bank BPR BENTA TESA tersebut. Jelasnya.

Lanjut RN dan BR coba bayangkan saja kami pinjam uang sebesar 200 juta dan saya hanya terima uang sebesar 171 juta dan kami harus mengembalikan pinjaman tersebut sebesar 458 juta, hal itu sangatlah mencekik kami mas, Keluh RN.

BR suami dari RN menambahkan atas perlakuan dari karyawan bank tersebut ketika mendatangi rumah kami dengan sangat kasar dan rumah kami di coret-coret oleh orang suruhan dari bank tersebut, Sehingga kami sekeluarga merasa dilecehkan dan malu, pungkas BR.

Berbekal keluhan dari nasabah, pada hari Selasa awak media mendatangi  Bank BPR BENTA TESA cabang waru Sidoarjo tersebut.

Bank itu beralamat di jalan palem park pondok Candra  indah Sidoarjo, namun sungguh ironis atas perlakuan dari salah satu Customer Service Bank bernama Jeslin yang sangat tidak bersahabat kepada awak media, bahkan Jeslin terkesan tidak bersedia menyampaikan maksud dan tujuan kami datang, kepada pimpinan Bank BPR BENTA TESA cabang waru Sidoarjo itu.

Sampai berita ini diturunkan sangat di sayangkan pimpinan dari pihak Bank belum bisa di mintai keterangan oleh awak media ini.




Bersambung



Redaksi/tw


 

Posting Komentar untuk "Pinjam Uang 200 Juta Kembalikan Uang 458 Juta Nasabah BANK BPR BENTA TESA menjerit"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet