Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cilacap : Waspadai !! Kasus Pasien Dicovidkan Kembali Terjadi RS. Aprillia Terancam Di Pidana

Cilacap' Perssigap88.co.id-Kasus Pasien dicovidkan kembali terjadi di kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, Hal Tersebut dilakukan oleh Rumah Sakit Aprillia Terancam di pidana.

Pasalnya Pasien yang di covidkan sebelumnya mengalami kecelakaan jatuh dari kamar mandi dan berakibat Pasien Meninggal, Didalam Kecelakaan Tersebut mengalami Luka di keningnya dan mengeluarkan darah, akibat benturan kejadian sudah seminggu yang lalu.


Dan sementara Pasien oleh keluarga secara langsung dibawa ke RS. Aprillia namun nyawanya tidak tertolong( meninggal), Hal Tersebut diungkapkan oleh keluarga pasien Rahma dikutip dari berita Koransatu.id. pada 13/08/2021.red

Keluarga Pasien merupakan anak dari Pasien Yang Meninggal, tak terima Ayahnya Di Covidkan, Rahma dan imah datangi Kantor DPR-D Cilacap, Mempermasalahkan kasusnya tersebut dan kini berbuntut panjang.

Keluarga Koban Di sambut baik oleh Anggota Dewan Komisi D dan Anggota Dewan Lainya, Menanggapi atas pengaduan Keluarga Korban.

Kejadian Hal tersebut di sampaikan secara langsung perihal kejadian peristiwa yang sesungguhnya yang di alami Ayahnya (Pasien) sambil terlihat keluar air mata, Kesedihan yang dialaminya.red

Selain itu juga Imah anak bungsu (Pasien) yang meninggal juga dilakukan Swab dan hasilnya negatif ujarnya.red

Dan kasus tersebut secara langsung ditindak lanjuti  oleh Didi Yudi Cahyadi Ketua Komisi D anggota lainya langsung menyampaikan apa yang di alami dan yang dirasakan oleh keluarga Korban kepada dinas kesehatan Melalui telecomfren (Virtual), Meminta untuk menindak tegas kepada RS .yang Bersangkutan.

Dan Ternyata RS. Aprillia tersebut bukanlah rumah sakit Rujukan dari Pemerintah kabupaten Cilacap yang menangani Covid 19, dan dipertegas lagi oleh Farid ma'ruf  Sekda Cilacap dan belum ada Mou Dengan RSUD Cilacap, Dan Hal itu diAmini oleh wakil direktur RSUD Hasanuddin.


 Bersambung


Mros/Red





 

Posting Komentar untuk "Cilacap : Waspadai !! Kasus Pasien Dicovidkan Kembali Terjadi RS. Aprillia Terancam Di Pidana"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini