Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ardie Bakrie Dan Nia Rahmadani Di Tangkap Diduga Memakai Barang Haram

Jakarta perssigap88.co.id - Penangkapan penyalahgunaan barang haram jenis Sikotropika yang menjerat keluarga Aburizal Bakrie, mantan ketua umum Partai Golkar berujung dengan Isak tangis saat konferensi pers di mapolda Metrojaya Jakarta Pada 10/07/2021.


Pengguna sikotropika jenis sabu-sabu yang menjerat Ardie Bakrie dan istrinya Nia Rahmadani beserta sopir pribadinya, yang ditangkap di pondok pinang kebayoran jakarta selatan, dengan barang bukti satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram beserta alat hisap atau Bong.

Penangkapan tersebut di lakukan oleh satnarkoba polres metrojaya Jakarta Pusat pada 07/07/2021 sekitar Pukul 09.00 wib.

Nia Ramadhani istri Ardie Bakrie menjumpai awak media di konferensi pers, dengan berlinang air mata artis era tahun 90 han ini mengatakan kepada semua pihak banyak-banyak terimakasih kepada rekan wartawan dan semua pihak atas waktu yang telah diberikan.

Atas kejadian Ini saya dengan kerendahan hati izin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terkait khusus keluarga, para sahabat dan rekan-rekan kerja, karena apa yang saya lakukan ini adalah contoh yang tidak terpuji sebagaimana saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik kepada anak anak saya, saya berharap atas kejadian ini saya di berikan pintu maaf yang sebesar besarnya ujar Nia kepada awak media.

Ditempat yang sama kapolres Metrojaya Kombes PoL. Hengki Haryadi menegaskan terkait rehabilitasi, tersangka dan perkara akan dilanjutkan ke proses hukum dan akan di bawa ke sidang dan disitu nanti akan di vonis oleh hakim dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara, terkait rehabilitasi itu bukan di lakukan oleh penyidik akan tetapi di lakukan nanti oleh permohonan dari pihak keluarga dan akan dilanjut sesuai dengan prosedur yang ada, ujar nya.

Kombes PoL. Hengki Hariyadi  juga mengatakan meskipun dalam masa pandemi aparat untuk kedepan akan tetap fokus dan sigap dalam menangkap pemasok atau bandar narkoba apabila memang masih ada, dan team khusus dari Polres metrojaya akan siap menangkap, tandas nya kepada awak media.



Redaksi





 

Posting Komentar untuk "Ardie Bakrie Dan Nia Rahmadani Di Tangkap Diduga Memakai Barang Haram"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini