Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota DPRD-Sumut Fraksi Demokrat Ir.Hj.Anita Lubis.SE Laksanakan Reses III Tahun Sidang Ke-II Serta Memberikan Tali Kasih Kepada Masyarakat

Deli Serdang www.perssigap88.co.id - Pada kegiatan Reses Ke-III Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Tahun Sidang Ke-II 2020 - 2021 di kabupaten deli serdang kecamatan galang yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD-Sumut daerah pemilihan Dapil III Oleh Ir.Hj.Anita Lubis.SE mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat kecamatan Galang yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Dimana dalam penyampaian aspirasi masyarakat tersebut disampaikan langsung oleh camat galang An.Asma Fitriyan Syukri Parinduri yang tidak mau menyia-nyiakan kedatangan salah seorang anggota DPRD sumatra utara dalam kegiatan Reses Ke III hari ini Jum'at 09/07/2021. 


Camat Galang An.Asma Fitriyan telah menyiapkan sejumlah data-data pembangunan yang diperlukan serta yang menjadi harapan masyarakat kecamatan Galang untuk disampaikan kepada Anggota DPRD-SU Dalil III An.Hj Anita Lubis.SE, ada pun bentuk pembangunan yang diperlukan oleh masyarakat sekecamatan Galang antara lain adalah Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dari perbatasan kec.Pagar Merbau sampai menuju Galang Kota. Dalam hal ini camat galang mengatakan bahwa pemasangan lampu penerangan jalan provinsi tersebut merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan bukan kewenangan Pemerintah kabupaten Deli Serdang. Ucap camat galang.

Lanjutnya lagi..Mengatakan memang nilainya dalam pemasangan Lampu Jalan tersebut tak seberapa, tapi karna menilai manfaat dari penerangan lampu jalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat masyarakat Galang, terutama bagi masyarakat yang sering pulang malam saat selesai bekerja dan masyarakat yang melintas saat malam hari. Camat Galang Asma Fitriyan mengatakan bukan hanya lampu jalan jalan saja yang dibutuhkan, camat juga meminta kepada Anggota DPRD-SU Fraksi Demokrat Ir.Hj Anita Lubis dalam mendukung perluasan serta pengembangan Kelurahan Galang Kota dan Desa Tanjung Gusti untuk menjadikan kota satelit. Dan ada juga beberapa usulan lainnya yang disampaikan Asma Fitriyan,dan berharap agar Anggota DPRD-SU Ir.Hj Anita Lubis dan beberapa wakil rakyat lainnya khusus nya yang dapil-III di kabupaten Deli Serdang Kecamatan Galang agar dapat memperjuangkan aspirasi masyakat Galang di tingkat provinsi Sumatera Utara. Ucapnya penuh harap.

Anggota DPRD-SU Fraksi Demokrat Ir.Hj Anita Lubis.SE setelah mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat desa galang yang disampaikan oleh camat galang, dia berjanji akan menyampaikan hasil reses ini dalam rapat di DPRD-SU nanti. Pada kegiatan reses ke-III yang hari ini selain mendengarkan aspirasi masyarakat di desa galang serta berdialog dengan masyarakat  Sebelum beranjak dari desa galang suka untuk melanjutkan kegiatan resesnya di desa paku Kecamatan Galang , Ir.Hj Anita Lubis.SE memberikan tali kasih berupa paket sembako kepada masyarakat desa galang suka. 


( Herman Waruwu )





 

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD-Sumut Fraksi Demokrat Ir.Hj.Anita Lubis.SE Laksanakan Reses III Tahun Sidang Ke-II Serta Memberikan Tali Kasih Kepada Masyarakat"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet