Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YN Diduga Sekretaris Daerah Nias Utara Terjaring Razia Tim Gabungan Sat Narkoba Polrestabes Medan Ditempat Hiburan Malam Karaoke Bos Que

Medan_www.perssigap88.co.id. - Dalam pelaksanaan razia tempat tempat hiburan malam dikota medan yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan Sat Narkoba polrestabes medan tempat hiburan malam tepatnya karaoke Bos Que di Jalan H Adam Malik, Medan, Minggu dini hari 13/06/2021 mengamankan Seorang ASN berinisial YN yang diduga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten di Kepulauan Nias yang diduga mengkomsumsi narkoba di tempat hiburan malam karaoke Bos Que.


Ada pun kronologis penggerebekan malam itu, Saat petugas gabungan tiba, sejumlah pengunjung yang berada dalam ruang karaoke, saat itu tengah dalam pengaruh narkoba panik dan mencoba untuk melarikan diri. Ternyata Upaya melarikan diri ini dapat dicegah oleh  petugas. Bahkan petugas pun menemukan pengujung yang kedapatan sembunyi di dalam gudang dan toilet.

Dalam razia tersebut, seluruh pengunjung karoke yang dalam tengah pengaruh narkoba, diperiksa dan digeledah satu per satu. Bahkan, ada pengunjung ditemukan petugas tengah mabuk narkoba hingga nyaris tak sadarkan diri. Ada pun yang berhasil diamankan pada saat itu sebanyak 63 orang dan beserta pemandu lagu ikut serta langsung digiring ke Polrestabes Medan untuk menjalani tes urine. Salah satu yang diangkut oleh petugas adalah YN, yang saat itu sedang berkaraoke.

Selain itu, dalam penggeledahan yang dilakukan oleh petugas, juga ditemukan narkoba berupa pil ekstasi yang berjumlah sebanyak 25 butir. Pil ekstasi itu diduga merupakan milik karyawan tempat karaoke . Hal ini terungkap dari pengakuan seorang pengunjung, yang membeli ekstasi ke karyawan tempat karaoke seharga Rp 300 ribu per butir.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP A Sinurat mengatakan, sesuai surat edaran Wali Kota Medan, tempat hiburan malam dilarang beroperasi untuk menekan penularan Covid -19.

"Mereka mencoba mengelabuhi petugas, dengan beroperasi pada pukul 01.00 WIB. Namun petugas tidak terkecoh.

Pada saat kru wartawan mewawancarai YN saat diamankan Tim Gabungan Sat Narkoba dilokasi menutupi jati dirinya sebagai sekretaris Daerah di Kabupaten Nias Utara provinsi sumatera utara YN mengatakan bahwa dirinya adalah staf di dinas kesehatan di kepulauan nias,dan saat kru wartawan mengkonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan tentang penangkapan sekretaris daerah tersebut berinisial YN mengatakan belum tau tentang pekerjaan nya karna sedang dalam pendataan anggota ucapnya.

Sementara sesuai informasi yang kita dapat dari salah seorang personil mengatakan bahwa  kasus tentang diamankan nya YN akan dipaparkan pada hari Senin, 14 Juni 2021, di Mapolrestabes. Dalam pelaksanaan razia ini hingga tim gabungan sat narkoba polrestabes medan berhasil mengamankan puluhan orang di tempat hiburan malam di karaoke Bos Que ternyata sudah viral medsos,Selain mengamankan sejumlah pengunjung tempat hiburan malam pada minggu dini hari juga langsung melakukan penyegelan oleh pihak polrestabes medan.




 ( A.Laia ).




 

Posting Komentar untuk "YN Diduga Sekretaris Daerah Nias Utara Terjaring Razia Tim Gabungan Sat Narkoba Polrestabes Medan Ditempat Hiburan Malam Karaoke Bos Que"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet