Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral" Cinta Terlarang Oknum Dewan PKB Cilacap Kini Menjadi Perbincangan Warga

Jateng perssigap88.co.id - Kasus perselingkuhan seorang anggota dewan (Didi Yudi Cahyadi) dari partai kebangkitan bangsa (PKB) Cilacap, dengan wanita bersuwami inisial Lm Pegawai honor di kantor Disdukcapil Majenang Yang menghebohkan warga nett, yang diduga sudah diselesaikan secara damai di polsek Sektor Majenang, yang sudah mencoreng nama baik partai, kini ada Isu baru jual beli jabatan tersebut jika tidak memiliki uang bisa ditukar dengan mendoan.


Begini penjelasanya dari salah seorang anggota dewan PKB Cilacap yang berinisial M, pihaknya membenarkan bahwa perempuan yang menjadi selingkuhanya oknum dewan bernama Didi Yudi Cahyadi Anggota dewan PKB Cilacap dan wanita berinisial LM, bahwa hubunganya dengan LM hanya sebatas membantu memasukan sebagai pegawai honor di disdukcapi majenang, dan mengaku demi Alloh hubunganya hanya sebatas itu.

Pihaknya juga mengaku bukan hanya Lm saja yang di masukan sebagai pegawai honor di dinas disdukcapil majenang, melainkan ada keponakan istrinya sendiri, berjumlah tiga orang yang tidak di pungut biaya sedikitpun.

Adapun terkait isu mendoan Lm, dirinya sama sekali tidak karena sudah berkali kali di ancam oleh ponakan dari istrinya, begini isi ancamanya " Awas Om Kalau Macam-macam" ujarnya yang bernama NOVA yang sama-sama bekerja sekantor dengan Lm.

Lebih lanjut Ia juga menceritakan awal hubunganya dengan perempuan tersebut, bermula di kenalkan dari teman lamanya yakni kepala sekolah saat kunjungan kerja dewan, meminta bahwa saudaranya agar mendapatkan pekerjaan, Ia juga bersumpah demi alloh swt, hubunganya hanya sebatas itu, ujarnya.

Adapun terkait dengan dugaan suap jual beli jabatan terhadap beberapa pegawai honor, di Pemda Cilacap, pihaknya membantah sama sekali tidak, "Boleh silahkan di check, mengaku ada tiga orang, termasuk ponakan istrinya " Masih ponakan istrinya sendirinya. pungkasnya kepada awak media pada Rabu Sore kemarin pada tanggal 02/06/2021.

Dan juga pihaknya membantah memiliki hubungan dengan perempuan yang bertempat tinggal di desa tinggar jaya, yang saat ini lagi ramai di perbincangkan dengan warga, bagimana keterangan warga simak terus berita lanjutan perssigap88.


mros/syamsul






 

Posting Komentar untuk "Viral" Cinta Terlarang Oknum Dewan PKB Cilacap Kini Menjadi Perbincangan Warga"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.