Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan

Sampang Perssigap88.co.id - Pengusaha kafe untuk tongkrongan para anak-anak muda di kota Sampang semakin menjamur pasalnya banyak kafe yang beroperasi di malam hari contohnya adalah cafe yang berada di jalan Hj. Agus Salim kota Sampang pasalnya kemaren malam ada dua orang wanita yang diduga penyayi kafe adu fisik.


Bahkan gegernya adu fisik dua penyayi di terpat kejadian tersebut sempat beredar di dunia maya, bahkan Pertarungan dua wanita cantik bernama AN ( inisial ) vs ML ( inisial ) terjadi pada senin 15/06/2021 kemarin, bahkan dari salah satu wanita cantik AN yang beradu fisik tersebut diduga seorang penyanyi disalah satu cafe yang berada di jalan KH.Agus Salim Sampang

Sementara adu fisik para cewek cantik tersebut terjadi di salah satu toserba makanan yang berada di jalan wijaya Kusuma dan lokasinya berdekatan langsung dengan TB (taman bunga) kota sampang.

Dari hasil video pendek berdurasi 5 menit tersebut sepet Beredar di dunia maya, bahkan kedua cewek tersebut saling jambak sambil mengatakan.

" (Je' Ngalak an lakenah oreng kekeh andik anak rua), dalam bahasa indonesia, Jangan kamu mengambil suaminya orang dia punya anak.

Menurut narasumber NI (inisial)red, membenarkan kejadian tersebut bahkan NI juga Kenal dengan wanita yang beradu fisik tersebut bernama ML. Bahkan NI menjelaskan bahwa kejadian tersebut gara-gara hubungan asmara mas, yang mana dari salah satu yang bertengkar itu di ambil suaminya, cuman saya bingung karena kedua nya itu sama-sama masih belum mempunyai suami saat ini, yang satu masih perawan yang satunya janda informasinya.


" Yah kemungkinan dari pasangan mereka atau seorang laki-laki yang mereka perebutkan itu ada yang nikah sirih dengan salah satu perempuan tersebut, ujar NI kepada awak media.


Syam/mol


Redaktur : Rendra





 

Posting Komentar untuk "Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini