Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dana Publikasi Program DBHCHT 2021 Pamekasan 6M Kominfo Tak Transparan

Pamekasan, Perssigap.co.id. Dana awak media untuk Publikasi Program DBHCHT Pamekasan tahun anggaran 2021 cukup fantastis, kurang lebih Enam Milyar rupiah. 


Dana tersebut di khususkan untuk mempublikasikan kegiatan yang di lakukan oleh masing - masing OPD yang mendapatkan dana DBHCHT Pamekasan tahun anggaran 2021 apakah sudah ter rialisasi sedangkan media di pamekasan yang terdaftar di Dinas Kominfo sekitar 70 media.

Kabid Humas Dinas Kominfo Pamekasan Arif R Syah menyampaikan bahwa dana yang 6 Milyar tersebut di khususkan untuk Media yang memberitakan seputar program DBHCHT di sembilan OPD yang mendapatkan dana tersebut.

"Apakah itu terlaksana"

" Alokasi dana yang ada di Dinas Kominfo ini dikhususkan untuk media yang memberitakan seputar Program DBHCHT yang ada di sembilan dinas terkait mas " jelasnya 30/06/2021.

Arif menambahkan bahwa jumlah keseluruhan Media yang resmi bermitra dengan Pemerintah kurang lebih 70 Media dengan harga berita yang relatif berbeda. 

" Jadi untuk jumlah media yang resmi di data kami, kurang lebih 70 Media dengan harga berita masing - masing tidak sama, untuk media online sebesar Rp.500.000 per berita, sedangkan untuk media cetak, Radio dan TV harganya lebih mahal mas " tambahnya.

Arif juga menegaskan bahwa dana tersebut hanya untuk publikasi Program DBHCHT saja yang akan dilaksanakan oleh sembilan OPD nantinya, selain itu tidak boleh mengambil dana tersebut karena untuk dana Publikasi yang lain sudah ada dana dari APBD.

" Dana itu murni untuk Program DBHCHT saja mas, kalau untuk Program yang lain seperti program Bupati, itu ada dananya dari APBD tersendiri " tegasnya. 

Menurut Pimred media yang berdomisili di pemekasan sebut saja SH (inisial) mengatakan, Sepertinya untuk dugaan sementara, dari kami sebagai pemilik media, besarnya dana anggaran untuk puplikasi 6 milyar  dan media hanya ada 70, sepertinya dinas Kominfo ada kongkalikong dengan dana anggaran tersebut, ucapnya.


  
Bersambung



Nul



 

Posting Komentar untuk "Dana Publikasi Program DBHCHT 2021 Pamekasan 6M Kominfo Tak Transparan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini