Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Keadaan Tidak Sadar Anak Seorang Karyawan Digagahi Majikan

Banten, Perssigap88.co.id - Terlena rayuan gombal, seorang anak baru gede (ABG) dibawah umur berinisial Cl (14) warga Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak menjadi korban pemerkosaan seorang pedagang sayur di Pasar Rangkasbitung. Akibat perbuatan terduga pelaku (P), korban menjadi murung dan tertekan, bahkan takut jika bertemu dengan orang di sekitar tempat tinggalnya.


Informasi yang dihimpun, awal mula kejadian, sebelum Ramadhan Cl yang belum lama kenal pelaku, diajak jalan-jalan menggunakan mobil pick up berkeliling kota Rangkasbitung. Namun ditengah jalan, pelaku mengajak korban ke rumah kontrakan temannya di Balong Ranca Lentah, Kelurahan Rangkasbitung Barat.

Menurut pengakuannya, Cl sempat menolak ajakan pelaku. Namun dengan berbagai alasan pelaku merayu korban sehingga terpaksa mengikuti ajakannya. Sesampainya di rumah kontrakan, pelaku mencoba memaksa korban untuk meminum minuman keras (miras) sampai korban tidak berdaya dan tidak sadarkan diri.

"Saya diperkosa dalam keadaan tidak sadarkan diri, setelah sadar saya dalam keadaan sudah bugil," kata korban Cl, ketika ditemui salah satu wartawan, Kamis (10/06/2021).

Menurut Cl, bahkan sesudah sadar pelaku juga kembali melakukan aksi bejatnya. Padahal, dirinya dalam keadaan menangis dan kacau balau. Cl mengaku, dia baru berani bercerita kepada ibunya sepekan lalu, karena takut dan mendapatkan ancaman, lantaran ibunya kerja di tempat pelaku.

"Saya sangat tertekan, bahkan saya sempat kabur ke Sukabumi tempat sodaranya," terang Cl.

Sementara itu, ibu korban Tt menyatakan, sebetulnya dia sudah berusaha berbaik hati. Masalah ini diselesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan. Namun karena tidak ada itikad baik, terpaksa kasus bejat majikannya ini dilaporkan.

"Kasus yang menimpa anak saya ini sudah saya laporkan, namun karena anak saya lagi datang bulan belum bisa di visum," ujar Tt.

Kanit perlindungan perempuan anak (PPA) Polres Lebak AIPTU Ari mengaku sudah menerima laporan dari korban.

"Masih kita proses dan mengumpulkan keterangan," ucap Ari. 




(Red)






 

Posting Komentar untuk "Dalam Keadaan Tidak Sadar Anak Seorang Karyawan Digagahi Majikan"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.