PWI Kabupaten Serang, Santuni Anak Yatim Ditengah Kesulitan Masa Pandemi - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


PWI Kabupaten Serang, Santuni Anak Yatim Ditengah Kesulitan Masa Pandemi

Kabupaten Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menggelar bakti sosial santunan anak yatim dari beberapa wilayah yakni Kecamatan Cikande, Kibin, Kragilan dan Binuang. 

Acara yang dilanjut dengan buka bersama ini digelar di Restoran Dapoer Indah Raya Serang - Jkt KM 63, Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Serang, Banten, pada Jumat (07/05/2021).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua PWI Provinsi Banten, Rian Novandra dan ketua PWI Kota Serang, Teguh Akbar Idham.

Rian Novandra dalam kata sambutannya, mengapresiasi PWI Kabupaten Serang yang telah menggagas kegiatan bakti sosial berupa Santunan terhadap anak Yatim Piatu.

''Saya sangat bangga dan sekaligus apresiasi atas apa  dilakukan oleh teman-teman wartawan PWI Kabupaten Serang. Berkat kerja sama dengan mitra sehingga masih dapat berbagi ditengah kesulitan dimasa pandemi ini," ujarnya.

Rian berharap PWI Kabupaten Serang agar terus  melakukan kegiatan positif seperti halnya bakti sosial.

"Jadi saya berharap, kegiatan semacam ini agar terus dilanjutkan, bukan hanya di momen bulan Ramadhan. Meski teman-teman wartawan pada saat ini sedang kesulitan akibat pandemi, tapi saya percaya, dengan suksesnya acara ini merupakan komitmen PWI kabupaten Serang agar terus melakukan langkah langkah positif dan berbagi untuk masyarakat dan khususnya anak yatim piatu," tukas Rian.

Sementara Itu, ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, dalam sambutannya secara khusus memberi ucapan rasa terimakasih kepada perwakilan pemerintah dan sponsor pendukung dari beberapa perusahaan dalam kegiatan Santunan Anak Yatim yang digelar PWI Kabupaten Serang.

"Saya berharap kegiatan ini terus berjalan kedepannya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan baik dari pemerintahan,
maupun dari beberapa perusahaan seperti, Wingsfood PT Cilegon Distribusindo Raya, PT Prioritas Jaya Indonesia, Alfamart, Bank BJB, PT Bendi, PT Primarindo, PT Modern Industrial Estate, PT RGM, Yayasan Tzu Chi Sinarmas. Bantuan ini mungkin tidak seberapa akan tetapi niat sedekahnya yang sangat mulia," ucap Wisnu.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris PWI Kabupaten Serang  Andrea Nanda Saputra mengakui kegiatan ini merupakan gagasan yang baik dan bentuk perhatian insan pers dari PWI Kabupaten Serang, yang peduli terhadap sesama.

"Alhamdulilah kegiatan ini merupakan ide baik dari sesama rekan wartawan yang tergabung di PWI kabupaten serang, dan juga bentuk perhatian wartawan kepada masyarakat khususnya anak yatim," ucapnya,

Selain kegiatan jurnalistik, lanjut Andrea, ia mendorong para anggota agar terus melanjutkan kegiatan-kegiatan positif berupa bakti sosial lainnya.

''Jadi harapan saya ke depan, para anggota tetap semangat melanjutkan kegiatan yang sifatnya sosial, di samping menjalankan kegiatan jurnalistiknya. Karena menjadi wartawan itu merupakan tugas mulia dan menjadi berkah bagi masyarakat. Jadi saya tekankan sekali lagi, buat anggota PWI agar tetap solid, terus sinergitas dan menjalin kerja sama yang baik," tutupnya.



(Heru/Fay)



 

Posting Komentar untuk "PWI Kabupaten Serang, Santuni Anak Yatim Ditengah Kesulitan Masa Pandemi "

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal