Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengurus SMSI Sampang Adakan Buka Puasa Bareng Di Kafe Kita Ketapang

Sampang perssigap88.co.id  - Pada hari Selasa tanggal (11/05/21) menjadi moment yang membahagiakan bagi para pengurus Serikat Media Siber Indonesia, atau di sebut (SMSI) kabupaten Sampang, pasalnya pengurus organisasi perusahaan untuk media yang merupakan konstituen (bagian) dari Dewan Pers tersebut menggelar acara buka puasa bersama di cafe kita yang berada di kecamatan Ketapang kabupaten Sampang.


Acara tersebut di hadiri oleh para pemilik perusahaan media yang memang berdomisili Kabupaten Sampang, yang memang tergabung dalam organisasi tersebut dengan acara yang berlangsung khidmad hingga selesai.

Mohammad Fauzan ketua SMSI kabupaten Sampang mengatakan bahwa di gelarnya acara tersebut adalah sebagai wujud untuk memupuk solidaritas sesama pemimpin perusahan media dan  silaturahmi antar rekan rekan pemilik perusahaan yang ber domisili asli dari kota Sampang.

" Acara ini di adakan sebagai wujud untuk memupuk solidaritas para pengusaha media dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara para pemilik media yang berdomisili di kota Sampang yang tergabung",ujarnya 

Apalagi dibulan suci ini, menurut Fauzan secara internal pengurus SMSI Sampang belum mengadakan acara berbuka puasa bareng.

" Iya di bulan ini internal SMSI Sampang belum adakan bukber, cuma kemaren bersama SMSI Madura raya", imbuhnya lagi.

Tak hanya itu, selain silaturahmi dan berbuka puasa bareng terlihat para pengurus mendapatkan bingkisan yang menurut Fauzan merupakan amanah dari pengusaha untuk disampaikan.

" Alhamdulillah juga ada titipan amanah buat teman-teman berupa bingkisan dan uang tunai yang kebetulan mumpung lagi bertemu kita sampaikan", jelasnya.

Untuk sekedar di ketahui oleh para netisen bahwa perusahaan media asli Sampang yang hadir di antaranya adalah media. regamedianews.com, terbitan.com, perssigap88.co.id, V-Cyber, newsrepublik.com, dan teropongbarat.com.


Tim


 

Posting Komentar untuk "Pengurus SMSI Sampang Adakan Buka Puasa Bareng Di Kafe Kita Ketapang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet