Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPP Partai Nasionalis Kami Dukung TNI - POLRI

Jakarta perssigap88.co.id - Ketua Umum partai nasionalis Haidar Alwi juga memerintahkan seluruh Pengurus, Kader maupun anggota Partai Nasionalis di seluruh Indonesia agar mendukung dan membantu TNI POLRI apabila mencurigai adanya kegiatan Radikalisme, terorisme dan intoleransi di daerah masing masing  segera laporkan ke Pos terdekat TNI POLRI agar segera Ditangani Secepatnya. Ini adalah wujud kita bersama TNI POLRI kita ikut Menjaga keamanan Rakyat Indonesia  ujar Haidar Alwi .


Bersama TNI POLRI Kami Partai Nasionalis siap Menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan  rakyat Indonesia, menjaga stabilitas politik dan mendukung kebijakan presiden Jokowi  yang Pro Rakyat sampai masa jabatan untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Langkah Langkah yang Diambil oleh Panglima dan Kapolri dalam Menjaga keamanan dan Melindungi Rakyat baik itu Serangan yang  mengganggu Keamanan dalam negeri yaitu Radikalisme, terorisme maupun Intoleransi maupun serangan dari luar yang coba memecah persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Haidar Alwi yang merupakan Tokoh Toleransi Indonesia  juga merupakan Ketua Umum Partai Nasionalis sangat mengapresiasi langkah - langkah yang diambil oleh Panglima TNI dan Kapolri dalam menghadapi Terorisme di Papua. 

Walaupun banyak nya suara sumbang dari penggiat Ham dan pejabat Tinggi Papua setelah KKB di papua di tetapkan pemerintah menjadi Organisasi Teroris. 

Kami Sangat Mendukung TNI POLRI dalam Menumpas Habis teroris di papua yang sudah melewati Batas dan Mengancam kehidupan rakyat Papua pungkas Haidar Alwi.


Redaksi




 

Posting Komentar untuk "DPP Partai Nasionalis Kami Dukung TNI - POLRI"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet