Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditinggal Suami Kerja Istri Malah Di Garap Oleh Oknum Anggota DPR-D PKB Cilacap

Jateng, perssigap88.co.id - Kasus mendoan merupakan istilah warga cilacap provinsi Jawa Tengah, yang di peruntukan bagi pelaku yang terlibat Kasus skandal perselingkuhan, yang sangat menghebohkan warga nett seperti yang baru-baru sudah di beritakan oleh media perssigap88, beberapa hari lalu secara bertahap sedikit terbongkar dan kini mulai terang.red
Kasus dugaan mendoan yang di lakukan oleh seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR-D) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cilacap itu, sebut saja Dede nama samaran, dengan seorang perempuan chantik sebut saja bunga umur (35) bukan nama yang sebenarnya dan dia merupakan seorang oknum pegawai negeri di dinas UPT Disdukcapil di wilayah kabupaten Cilacap, ternyata hubungan yang tidak benar itu sudah berlangsung lama.

Peristiwa perselingkuhan tersebut terbongkar melalui percakapan chat mesra di aplikasi watsapp dan ternyata perempuan chantik yang dimaksud itu adalah istri dari salah satu pengusaha konfeksi di wilayah majenang.

" Makanya istrinya itu sudah terbiasa di tinggal bepergian ke kota "

Sedangkan usia pernikahan yang baru seumur jagung, itu pun belum waktunya di petik (baru dua bulan lamanya) dan suami perempuan chantik tersebut biasa di panggilan dengan nama imam (33). 

Imam sangat terkejut, perasaanya begitu emosi, setelah harga dirinya di injak-injak oleh perilaku diluar batas manusia normal pada umumnya.

Kecurigaan itu dimulai sejak awal menikah karena saat itu ada yang tidak beres, karena hanpon milik istrinya setiap mau tidur di simpan di rumahnya orang tua Bunga (Mertua), dan setiap di tanya selalu berusaha menutup-nutupi dengan berbagai alasan, karena hal ketidak beresan tersebut lah yang jarang sekali di lakukan oleh pengantin baru pada umumnya.

Kecurigaan Imam semakin kuat bahwa ada ketidak beresan di dalam rumah tangganya, berdasarkan kecurigaan itulah dirinya secara diam-diam mencari tahu apa penyebab istrinya merahasiakan hal tersebut dan hal itu di lakukan seolah-olah tidak ada masalah apapun dengan istrinya dan ternyata hasil yang di temukan oleh imam adalah percakapannya melalui tulisan cat wastapp istri itu diduga ada hubungan perselingkuhan dengan seorang oknum Anggota Dewan dari PKB tuturnya.

Dan hal tersebut masih dibiarkan saja seolah-olah tidak ada masalah dan Ia juga bilang bahwa dia sangat terpukul dengan apa yang dilakukan oleh sang istri. sambil menahan emosi saat dihubungi oleh awak media perssigap88, karena hubungan pernikahannya saat ini berantakan dan terjadi konflik karena kasus selingkuh ini sudah di sampaikan oleh istri oknum anggota dewan beserta bukti percakapannya melalui Cet Wasapp dan beberapa bukti lainya yang di tunjukkan ungkap Imam saat di hubungi oleh perssigap88 pada hari Rabu 12/05/2021 kemarin.

Dirinya juga meyakini bahwa hubungan perselingkuhan tersebut sudah berlangsung lama, sejak istrinya menjanda, atas peristiwa tersebut hingga saat ini imam sangat terpukul perasaan yang ada di benaknya, karena selama ini istrinya dibuat pergantian oleh oknum DPR jika di tinggal pergi keluar kota, dan permasalahan tersebut akan segara di laporkan nya kepada majelis kehormatan dewan dan pihak berwajib. 



MROS/SYAM

Watsapp Redaksi : 085231450077

 

Posting Komentar untuk "Ditinggal Suami Kerja Istri Malah Di Garap Oleh Oknum Anggota DPR-D PKB Cilacap"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet