Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Secara Aklamasi, Uyung Iskandar Terpilih Pimpin SMSI Lebak

Banten, Perssigap88.co.id - Pemilik Media Bungas Banten, Uyung Iskandar terpilih secara aklamasi jadi Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lebak melalui rapat anggota SMSI Lebak, Senin (05/04/2021), berlangsung di Sekretariat SMSI Lebak, Jl R Denda Kusuma Cibadak, Lebak.

Dalam rapat tersebut, juga ditetapkan kepengurusan SMSI Lebak periode 2021-2024.

Amsar, pemilik media online infodaerah.com ditunjuk sebagai sekretaris dan M Suryana, komisaris beritajuang.com dipercaya menjadi bendahara.

Sebelumnya, SMSI Lebak dikomandoi Achmad Syarif, owner Top Media Group.

Dewan Penasehat SMSI Lebak yang juga Ketua PWI Lebak dalam sambutannya berharap, kepengurusan yang baru terbentuk segera berkoordinasi dengan SMSI Banten untuk mengagendakan pelantikan.

"Agar segera tersusun program kerja dan melakukan inventarisasi perusahaan media online yang berdomisili di Lebak. Selain itu agar bisa bersinergi dengan PWI Lebak," kata Fahdi Khalid.

Sedangkan ketua sebelumnya, Achmad Syarif menjelaskan, dirinya hanya sebagai penghantar berdirinya SMSI di Lebak. Dia berharap, pelantikan segera diagendakan.

"Harus bergerak cepat. Bantu perusahaan anggota untuk membenahi administrasi agar segera bisa diverifikasi Dewan Pers," kata Syarif.

Sedangkan Ketua SMSI terpilih Uyung Iskandar mengatakan, rencananya pada tanggal 10 April mendatang akan dilakukan pelantikan pengurus SMSI Lebak.

Dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada ketua sebelumnya yang sudah memotori pendirian SMSI Lebak.

"Segera akan dilakukan pelantikan dan penyusunan program kerja," kata Uyung Iskandar.

SMSI adalah organisasi perusahaan media online yang merupakan salah satu konstituen dewan pers dan mempunyai anggota lebih dari 1300 media se-Indonesia.


(Fay_red)





 

Posting Komentar untuk "Secara Aklamasi, Uyung Iskandar Terpilih Pimpin SMSI Lebak "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet