Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda Asal Papua di Banten Ajak Sukseskan PON XX di Jayapura

Serang, Perssigap88.co.id - Pelajar, mahasiswa, dan pemuda asal Papua yang ada di Provinsi Banten mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pekan Olah raga Nasional (PON) XX tahun 2021 yang bakal diselenggarakan di Jayapura, Papua.
Sebagai bentuk dukungan tersebut, mereka menggelar pertandingan futsal di lapangan futsal Kene Wae, Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Sabtu (03 April 2021).

“Kami dari pelajar, mahasiswa dan pemuda asal Papua yang sedang studi di Provinsi Banten menggelar pertandingan futsal antara sesama pelajar, mahasiswa dan pemuda, Papua,” kata Hanok, mahasiswa asal Papua.

Oleh karena itu, kata Hanok, para pelajar, mahasiswa, dan pemuda Papua di Banten siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan PON XX Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Provinsi Papua, tepatnya di Kabupaten Jayapura.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Papua untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan PON XX dengan berpartisipasi dalam memberikan dukungan penuh,” pungkasnya.


 (Heru/red)





 

Posting Komentar untuk "Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda Asal Papua di Banten Ajak Sukseskan PON XX di Jayapura"