Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moment Ramadan 1442 H Alumni SMANSA Rangkasbitung Angkatan 2016 Gelar Baksos

Banten, Perssigap88.co.id - Alumni SMAN 1 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak angkatan tahun 2016 seperti sebelumnya, pada Ramadhan 1442 H/2021M  ini akan kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) yang langsung menyasar sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar kota Rangkasbitung.
Bendahara Panitia, Putri Permatasari, didampingi Kaisar, selaku koordinator kegiatan berbagi dan peduli, mengatakan, sama seperti tahun lalu, baksos akan menyasar beberapa titik yang ada di Rangkasbitung. Untuk ramadhan kali ini, sumbangsih alumni yang berhasil dikumpulkan panita juga akan terfokus ke tetangga dekat, terutama anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

“Untuk penerima manfaatnya kondisional. Tapi sebelumnya akan kami data terlebih dahulu tetangga dekat yang membutuhkan, agar bantuan swadaya alumni lebih tepat sasaran,” jelas Putri kepada Bantengate.id, Rabu (21/04/2021).

Baksos Ramadhan dengan tema “We Share, We Care” yang sudah dilaksanakan  sejak 2 tahun lalu tersebut merupakan program berbagi yang menggerakkan para alumni, sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap kaum dhuafa dan anak yatim serta masyarakat yang kurang mampu.

Ditambahkan Putri, kegiatan baksos rencananya akan digelar pada tanggal 8 Mei 2021 mendatang, yang akan diisi dengan pembagian sembako dan kebutuhan sehari-hari. Untuk memudahkan bagi para alumni SMANSA Rangkasbitung, khususnya angkatan tahun 2016 dapat menyumbangkan donasinya melalui rekening panitia pada Bank BRI Rangkasbitung Nomor:142901002644506 atas nama Putri Permatasari, atau Dana nomor 087879497885.
“Alhamdulillah, alumni yang berdomisili di luar Rangkasbitung pun tak ketinggalan ikut berkontribusi. Semoga bisa memberi manfaat untuk mereka yang membutuhkan, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Dan semoga bisa terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya,” kata Putri. 



(Fay/bg)




 

Posting Komentar untuk "Moment Ramadan 1442 H Alumni SMANSA Rangkasbitung Angkatan 2016 Gelar Baksos"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet