Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masyarakat Desa Ombolata Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara Harapkan Perbaikan Jalan Rusak Daerah Simpang Empat

Nias Utara_www.perssigap88.co.id. Beberapa titik jalan yang rusak parah dan ringan di daerah kabupaten Nias Utara provinsi sumatra utara sampai saat ini belum ada nya perhatian dari pemerintah kabupaten Nias Utara maupun provinsi sumatera utara dalam penanganan perbaikan jalan rusak. Seperti yang terdapat jalan rusak yang dari Simpang Empat Desa  Ombölata Kecamatan Alasa Menuju Desa Bitaya Yang membuat para pengguna jalan baik pengendara roda dua dan roda empat sangat membuat para pengendara menderita dan terganggu. Sabtu 17/04/2021.
Kerusakan jalan yang parah Terlihat dari Jalan Simpan empat Kecamatan Alasa Hingga Menuju Ke Arah Bitaya, Jalan penghubung Bitaya banyak yang Rusak. Kerusakan Jalan Tersebut Sangat mengkhawatirkan para pengguna akses jalan tersebut yang dapat membahayakan pengguna jalan.Jalan Dari Simpang Empat yang rusak disaat musim hujan jalan yang berlubang selalu digenangi air dan apa bila terlalu lama dibiarkan jalan tersebut lama lama bisa amblas dan bagi pengendara yang melintas dimalam hari bisa bisa terjatuh kalau tidak teliti saat melintasi jalan tersebut.

Saat rekan media melintasi jalan tersebut dan berhenti memperhatikan jalan jalan yang terdapat genangan air beberapa masyarakat sekitar mengatakan bahwa jalan penghubung yang menuju desa bitaya ini sudah bertahun tahun rusak parah seperti ini tapi sampai saat ini belum juga ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaiki nya terutama dinas Pekerjaan Umum (PU) sehinga para pengendara sangat kesulitan untuk melintasi jalan ini apa lagi hampir semua ruas Jalan terdapat lubang yang digenangi air saat hujan turun hingga

"Waduh, jalan dari Kecamatan Alasa ini parah rusaknya. Pengendara kesulitan memilih jalan yang tidak lubang, hampir semua badan jalan berlubang. Dan harapan kami masyarakat sangat mengharapkan kepada kepala daerah yang Baru ini dapat segera memperbaiki jalan yang rusak di Kabupaten Nias Utara terutama yang terdapat pada desa kami ini dapat segera diperbaiki agar masyarakat yang melintasi dijalan ini tidak lagi was was dan tidak adanya lagi korban yang jatuh saat melintasi jalan ini. 



( Juli B Bate'e )






 

Posting Komentar untuk "Masyarakat Desa Ombolata Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara Harapkan Perbaikan Jalan Rusak Daerah Simpang Empat"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.