Mantan Pj Kepala Desa Lolomaya Kecamatan O'OU Agustinus Daeli.Spd Dilaporkan Masyarakat Dan Kepala Desa Terpilih Atas Penggelapan DD/ADD TA. 2019 - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Mantan Pj Kepala Desa Lolomaya Kecamatan O'OU Agustinus Daeli.Spd Dilaporkan Masyarakat Dan Kepala Desa Terpilih Atas Penggelapan DD/ADD TA. 2019

 O'OU Kabupaten Nias Selatan Provinsi sumatera utara defenitif ( Terpilih ) Faoamanaso Laia Beserta masyarakat dan perangkat desa Lolomaya segera akan melayangkan laporan kedua ke Polres Nias Selatan kejaksaan teluk dalam atas penggelapan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa ( DD/ ADD ) TA.2019 yang sama sekali tidak terealisasi maupun tidak ada dilaksanakan oleh mantan Pj Kepala Desa Lolomaya Kecamatan O'OU An. Agustinus Daeli.S,Pd sehingga merugikan uang negara sekitar ratuSan rupiah dalam pelaksanaan DD/ADD TA.2019. Ucap kepala desa defenitif Lolomaya  kepada wartawan sigap88.co.id Rabu 21/04/2021.
Lanjut.. Kepala Desa Lolomaya Terpilih Faoamanaso Laia mengatakan bahwa dia sangat terkejut saat mengetahui Data APBDes TA.2019 yang baru diserahkan oleh seorang wartawan kepada nya. Dan begitu mencek APBDes TA.2019 baru diketahui dengan pasti aitem aitem yang belum terlaksana. Ada pun Aitem yang sama sekali tidak terlaksana sesuai APBDes TA.2019 yang segera akan dilaporkan sebagai berikut. 1.Penyediaan Operasiaonal PBD seperti pakaian seragam perangkat desa dengan anggaran Rp.32.000.000.

2.Pembangunan Gedung TK PAUD desa dengan anggaran Rp.191.000.000. (Dalam pelaksanan pembangun baru tersedia batu bata sekitar ±2000bh dan semen sebanyak 40zak)

3. Pembukaan badan jalan dan rabat beton dengan anggaran Rp.132.338.000.

4.Penyediaan Pos kesiapsiagaan bencana skala lokal desa dengan anggaran Rp.9.617.410.
Dan ada beberapa aitem lain yang belum disebutkan satu persatu. Kepala Desa lolomaya mengatakan bahwa aitem ketiga dianya sangat terkejut karna telah diprogram kan dalam APBDes TA.2019 di desa lolomaya pembukaan badan jalan dan pembangunan Rabat beton ini sama sekali tidak ada terlaksana sedikit pun. Masyarakat serta perangkat desa lain nya juga saya sendiri tidak mengetahui kalau tidak melihat APBDes tersebut yang diberikan oleh rekan rekan dari sigap88.co.id. Dan hal ini secepatnya akan segera kami laporkan Ke pihak penegak hukum di kabupaten Nias Selatan. Sebelum Mengakhiri pembicaraannya kepada teman teman wartawan. Memohon kerja sama dalam laporan penggelapan Dana Desa di desa lolomaya ucap kepala desa terpilih. 



(Herman waruwu)




 

Heboh !! Perselingkuhan Oknum Anggota DPR-D -PNS Chantik Dicilacap Terkuak Melalui Cet Mesra
Kasus Mendoan Oknum Dewan Fraksi PKB Cilacap melalui Cet Mesra Secara Bertahap Terkuak
Pembangunan JLS Pengandaran-Yogyakarta Hampir Selesei Ada Potensi Korupsi
Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi
Anggota DPRD Provinsi Komisi D H. Mohammad Asheri S,PD Adakan Reses