Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,SPd,MM,MA Hadiri Launching Dan Tetapkan Gunung SOMÖMÖ Destinasi Wisata

Nias Barat-www.perssigap88.co.id -Untuk kesekian kali Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,SPd,MM,MA menghadiri dan resmikan tempat wisata,kali ini diakhir akhir masa jabatan nya Bupati Nias Barat telah meresmikan 3 Tempat Wisata di Kabupaten Nias Barat Provinsi sumatera utara. Dalam launching yang ketiga Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,SPd,MM,MA menetapkan Gunung Somomo sebagai Destinasi Wisata andalan yang berlokasi di Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe Kabupatèn Nias Barat Rabu 14/04/2021.
Dalam acara launching tempat wisata adapun yang hadir dalam acara Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,SPd,MA,MM. Ibu Ketua TP. PKK Kab Nias Barat Insani F Daeli, Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö, Anggota DPRD Martinus Gulö, SH, Asisten III Rosedi Daeli, SE.,MM, Asisten II Yupiter Hia, S.IP.,MM, Staf Ahli Hadrianus Hia, S.Pd.,MM, Staf Ahli Yo'eli Daeli, S.IP, Kadis Pariwisata Elvira Manik, SE.,MM dan Camat Mandrehe Ernawati Gulö, S.Pd,MM serta sejumlah Staf ASN kabupaten Nias Barat. Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan Dan Masyarakat Desa Lologolu kec.mandrehe. pada pidato Camat Mandrehe yang disampaikan nya sebagai Laporan Kepada Bupati Nias Barat Puncak Harmoni Somomo, Di antara 20 Desa wilayah Kecamatan Mandrehe Hanya Desa Lologolu Yang Ada Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo, yang dimana Penghasilan maupun mata pencaharian Masyarakat Mayoritasnya mencetak batu bata, Desa Lologolu Juga memiliki sumber Alam Air yang sangat bagus dan jernih. Dan sumber air ini telah menjadi produksi Air Bersih atau yang disebut Depot Air Galon isi ulang. Ucap camat.

Lanjut nya lagi...Camat Juga menyampaikan Kepada Pemerintahan kabupaten Nias Barat dimana dalam acara Launching Tempat wisata Somomo mengharapkan perhatian pemerintah daerah terkhusus Kadis Parawisata kab.nias barat Untuk dapat Memperhatikan Kedepan Tuturnya.pada acar launching tersebut Kepala Desa Lologolu Juga menyampaikan beberapa keluhan Yang perlu di perhatikan Kepada pemwrintah kab.Nias Barat Desa Lologolu Agar Di Perhatikan Baik baik tempat tempat tempat wisata di kab.nias barat ini terkhusus desa lologolu Dalam Pembangunan, Juga Meningkatkan Suberdaya Manusia, dan Meningkatkan Ekonomi khusus Desa Lologolu.

Kepala Desa Juga
Nias Menyampaikan Keluhan, masyarakat Yang sangat Dibutuhkan Masyarakat Desa Lologolu yaitu tentang Kelistrikan PLN Perlu di perhatikan,Gedung gedung Sekolah SD Di linggkup Desa Lologolu, Jalan Menuju Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo.

Anggota DPRD Dari Fraksi PDIP Martianus Gulo Mengapresiasi Terbukanya Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe,Kami Dari Lembaga DPRD Kabupaten Nias barat Mendukung Penuh Pembangunan.

Martianus Juga Sampaikan Kepada Masyarakat Desa Lologolu Agar Menjaga Kelestarikan, Aman dan Tertib.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.P.d.MA.MM Melaunching Destinasi Puncak Harmoni Somomo Sekaligus Melaunching Dengan Menandai Pemukulan Gong,Dan Penyerahan SK Destinasi Pariwisata Puncak Harmoni Somomo.




 ( Evan Hia )





 

Posting Komentar untuk "Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,SPd,MM,MA Hadiri Launching Dan Tetapkan Gunung SOMÖMÖ Destinasi Wisata"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.