Bersama Aktifis Doktor Muda Siapkan DOB Cilangkahan dengan Pendidikan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Bersama Aktifis Doktor Muda Siapkan DOB Cilangkahan dengan Pendidikan

Banten, Perssigap88.co.id - Membicarakan seputar DOB Cilangkahan ditengah masyarakat sangat menyentuh generasi muda dalam memperjuangkan, mempersiapkan diri, sekaligus untuk mengisinya. Diskusi-diskusi yang dilakukan elemen masyarakat menambah semangat untuk meraih harapan yang tertunda tersebut.
Menurut Dr. Dena Widyawan, M.Pd diskusi bersama aktivis Lebak menghasilkan buah pemikiran bagi generasi muda. Hal itu ia ungkapkan saat bicara terkait DOB Cilangkahan di rumah kediamannya di Rangkasbitung, pada Minggu malam (25/04/2021).

Mengawali pembicaraannya, doktor muda asal Kampung Nambo, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping - Lebak itu mengatakan bahwa nuansa Ramadhan adalah spirit bagi kita untuk meningkatkan Iman dan Taqwa dalam kehidupan sehari-hari.

Lulusan pasca sarjana S-3 yang diketahui aktif dibeberapa perguruan tinggi yang ada di Banten ini menyampaikan bahwa pendidikan adalah alat pemutus jurang kemiskinan bagi masyarakat Lebak, khususnya calon DOB Cilangkahan.

"Kita selaku aktivis harus memberikan impact kepada pemuda milenial agar kedepan kita persiapkan generasi masyarakat Cilangkahan untuk menempuh pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi," ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa generasi muda Cilangkahan harus mempersiapkan diri agar SDM Cilangkahan lebih unggul.

"Kita dukung para generasi muda agar kedepan memiliki akses beasiswa agar mereka mampu meraih mimpinya melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih baik," tuturnya.

Disisi lain, Fikram memberikan masukan bahwa cetusan pemikiran pendidikan ini perlu kita tularkan secara positif kepada generasi milenial dan generasi Z.

“DOB Cilangkahan adalah keniscayaan, melalui cetusan jenjang pendidikan kita dukung generasi muda untuk memperoleh akses beasiswa agar kedepan SDM Cilangkahan memiliki sumber daya yang mumpuni untuk mempersiapkan diri di masa depan," ucapnya. 


(Fay)





 

Heboh !! Perselingkuhan Oknum Anggota DPR-D -PNS Chantik Dicilacap Terkuak Melalui Cet Mesra
Kasus Mendoan Oknum Dewan Fraksi PKB Cilacap melalui Cet Mesra Secara Bertahap Terkuak
Pembangunan JLS Pengandaran-Yogyakarta Hampir Selesei Ada Potensi Korupsi
Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi
Anggota DPRD Provinsi Komisi D H. Mohammad Asheri S,PD Adakan Reses