Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi jilid III penolakan TPP ASN makin Memanas, Demonstran tengarai dprd main mata dengan eksekutif

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Puluhan Massa Aksi yang tergabung dari Mabes Lintas Lsm (NGO) pamekasan kembali Lakukan aksi Selebaran di depan Posko Penggalangan dana di hari yang ke 5 di posko pengumpulan uang koin di monomen areklancor pamekasan madura jawatimur. Senin 05 April 2021.
Aksi Solidarits Gabungan dari 24 Lsm se kab pamekasan melakukan penolakan penghapusan tpp serta mendesak segera di cairkannya tpp asn karena hak mereka sudah 3 bulan belum di cairkan di tambahlagi keluahan dari Honorer Pemkab pamekasan yang belum di Bayar, 

Presiden NGO zaini wer wer Gelar kegiatan aksi solidaritas dari Lintas NGO dan aktivis kepemudaan Bagi Bagi selebaran dan sekaligus penggalangan uang Receh dari setiap pengendara yang melintas, dan hasil dari penggalangan uang receh (koin 1 m)  akan di serahkan langsung ke Bupati pamekasan. 


"Billahih uang Receh ini akan di sampaikan langsung ke Bupati pamekasan, ini adalah wujud dan Bentuk dari kepedulian kami sebagai Relawan APBD pamekasan dan demi mensukseskan Visi Misi dan Program Skal prioritas Bupati pamekasan" ungkap wer wer


Korlap Aksi,  abd Rahem Bersama  joni joker
melakukan orasi secara bergantian, salah satu orator abdus marhaen salam dengan hormat kepada pengendara agar berhati hati demi keselamatan kita semua dalam berlalu lintas di jalanan demi keselamatan kita semua dan jangan lupa lempar uang receh nya untuk di sumbangkan  kepada Bupati pamekasan serta suppor ke DPRD sebagai Tambahan dan Pokir nya,  agar lebih giat dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi Rakyat,  

Sementara kalangan pengendara sepeda motor mobil dan bahkan penggalangan dana koin di lakukan di kantor Bank Jatim pamekasan,  dan alhamdulillah apresiasi dari masyarakat Banyak maz dan sampek anak kecil sekalipun yang turut mendonasikan sisa uang saku nya pasca pulang sekolah juga di donasikan. 


"terimakasih atas support dan batuan dari masyarakt tanpa bisa di sebut satu persatu, gorengan dan nasi bungkus di berikan kepada kami relawan APBD pamekasan" tandasnya. 


Nul






 

Posting Komentar untuk "Aksi jilid III penolakan TPP ASN makin Memanas, Demonstran tengarai dprd main mata dengan eksekutif"