UPT Puskesmas Cihara Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi 111 Aparatur Publik - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UPT Puskesmas Cihara Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi 111 Aparatur Publik

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cihara, Kabupaten Lebak bagi aparatur pelayanan publik diikuti secara antusias. Hal ini dikemukakan Kepala UPT Puskesmas Cihara, Hermansyah, AMd.Kep, di ruang kerjanya, Selasa (02/03/2021). 


Menurut Herman, kegiatan vaksinasi dengan jenis vaksin Biofarma untuk aparatur pelayanan publik seperti, pegawai kecamatan, KUA, dan dinas pendidikan ini dimulai dari hari Senin (01/02/2021) sampai hari Rabu (03/03/2021). 

Hingga pagi hari ini, dari jumlah sasaran 111 orang aparatur sipil negara (ASN) telah diikuti sebanyak 52 orang.

"Kegiatan hari kedua alhamdulilah para ASN sangat antusias dalam penyuntikan vaksinasi. Untuk diketahui jumlah sasaran vaksinasi pelayan publik kurang lebih 111 untuk gelombang pertama, dan sampai hari ini yg sudah divaksin mencapai 52 orang. Kita punya waktu sehari lagi untuk vaksinasi sisanya,' tutur Herman.

Atas dukungan dari semua pihak, Herman pun mengucapkan terima kasih dan berharap agar warga masyarakat terhindar dari pandemi yang menggemparkan ini.

"Saya juga berterima kasih kepada pihak kecamatan, Koramil dan Polsek. Dalam kegiatan ini sangat mendukung sehingga acara hari pertama dan ke-dua lancar, dan semoga dengan adanya vaksinasi ini kita segera bebas dari pandemi ini," imbuhnya. 

(Fay)




 

Posting Komentar untuk "UPT Puskesmas Cihara Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi 111 Aparatur Publik"